Thursday 17 August 2017

162 (m) stock options


Pajak dan kompensasi eksekutif Briefing Paper 344 Topik tentang kompensasi eksekutif telah lama menarik bagi akademisi, pers populer, dan politisi. Dengan berlanjutnya peningkatan kompensasi eksekutif dan kenaikan gaji yang meningkat antara eksekutif dan pekerja rata-rata, masalah ini sekali lagi berada di garis depan perdebatan kebijakan publik. Selama bertahun-tahun, anggota parlemen telah men-tweak kode pajak untuk membatasi bentuk kompensasi eksekutif yang tidak disukai, sementara regulator telah meningkatkan jumlah perusahaan pengungkapan yang harus dibuat. Dalam Kongres saat ini, Rep Barbara Lee (D-Calif.) Telah memperkenalkan Undang-Undang tentang Tingkat Penghasilan Tahun 2011 (HR 382), yang akan mengubah Internal Revenue Code untuk melarang pemotongan kompensasi yang berlebihan untuk kompensasi karyawan penuh waktu yang ditentukan. Sebagai berlebihan jika melebihi 500.000 atau 25 kali kompensasi dari pegawai dengan bayaran terendah, mana yang lebih besar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dampak pembatasan sebelumnya terhadap deductibility kompensasi, Internal Revenue Code Section 162 (m). Berbeda dengan sebagian besar perdebatan hari ini mengenai perlunya pemerintah federal untuk menaikkan pemasukan pajak, tujuan utama dari Bagian 162 (m), yang membatasi pengurangan pajak untuk kompensasi eksekutif, bukanlah untuk meningkatkan pendapatan tetapi untuk mengurangi kerugian, Kompensasi berbasis kinerja dengan kata lain, untuk melakukan sesuatu tentang kompensasi yang berlebihan yang diajukan kandidat presiden 1992 William Jefferson Clinton melawan. Makalah ini akan meninjau keefektifan ketentuan tersebut dalam mencapai tujuannya, dan memberikan informasi tentang berapa besar pendapatan yang telah diraih atau hilang karena pengurangan kompensasi eksekutif. Sehubungan dengan pengurangan kompensasi berbasis kinerja yang tidak berkinerja tinggi, banyak yang menganggap Bagian 162 (m) sebuah kegagalan, termasuk Christopher Cox, ketua Komisi Sekuritas dan Bursa Efek, yang sejauh ini mengatakan bahwa mereka termasuk dalam museum Konsekuensi yang tidak diinginkan Senator Charles Grassley (R-Iowa), ketua Komite Senat untuk Keuangan, bahkan lebih langsung lagi, mengatakan: 162 (m) rusak. Itu niat baik. Tapi itu benar-benar tidak bekerja sama sekali. Perusahaan merasa mudah untuk berkeliling hukum. Ini memiliki lebih banyak lubang daripada keju Swiss. Dan tampaknya telah mendorong industri pilihan. Orang-orang hebat ini bekerja dengan perangkat mirip jam Swiss untuk memainkan peraturan mirip keju Swiss ini. Sejak Bagian 162 (m) berlalu hampir 20 tahun yang lalu, penelitian akademis dan praktisi telah menunjukkan peningkatan kompensasi eksekutif yang dramatis, dengan sedikit bukti bahwa hal itu lebih terkait dengan kinerja daripada sebelumnya. Dalam makalah ini, kami memperkirakan bahwa deduksi perusahaan untuk kompensasi eksekutif telah dibatasi oleh ketentuan ini, dengan perusahaan publik membayar, rata-rata, tambahan 2,5 miliar per tahun untuk pajak federal. Namun, mereka terus mengurangi sebagian besar kompensasi eksekutif mereka, dengan deduksi ini membebani Treasury A. S. sekitar 7.5 miliar per tahun. Karena sebenarnya data pengembalian pajak adalah, berdasarkan undang-undang, rahasia, perkiraan kami agak tidak tepat, karena kami harus menyimpulkan pengurangan deduksi pajak dari kompensasi eksekutif dan status pajak perusahaan dari pengajuan publik. Temuan utama kami adalah: Perusahaan diperbolehkan untuk sepenuhnya mengurangi komponen kompensasi eksekutif yang memenuhi persyaratan IRS untuk memenuhi syarat sebagai 8220 kinerja berdasarkan.8221 Salah satu persyaratan tersebut adalah persetujuan pemegang saham. Namun, hanya informasi yang sangat umum yang diberikan kepada pemegang saham. Oleh karena itu, pemegang saham diminta untuk, dan biasanya melakukan, menyetujui rencana tanpa mengetahui apakah kondisi kinerja itu menantang atau tidak, dan potensi pembayaran dari rencana tersebut. Tuntutan kinerja, seperti opsi saham dan rencana insentif non-ekuitas, yang memenuhi persyaratan IRS untuk pengecualian 8220performance berbasis8221 sepenuhnya dapat dikurangkan. Gaji, bonus, dan hibah saham dikurangkan namun dikenai batas 1 juta. Pada tahun 2010 perkiraan kami adalah bahwa ada 27,8 miliar kompensasi eksekutif yang dapat dikurangkan. Sebanyak 121,5 miliar kompensasi eksekutif dapat dikurangkan selama periode 20072010. Kira-kira 55 persen dari total itu untuk kompensasi berbasis kinerja. Tampaknya perusahaan yang menyukai pajak tampaknya tidak peduli dengan pembatasan deduksi dan terus membayar gaji eksekutif yang tidak dapat dipungkiri. Jumlah eksekutif yang menerima gaji melebihi batas maksimum yang dapat dikurangkan dari 1 juta sebenarnya meningkat dari 563 di tahun 2007 menjadi 594 pada tahun 2010. Untuk semua hal Bagian 162 (m) dimaksudkan untuk membatasi kompensasi eksekutif yang berlebihan, pemegang saham dan Departemen Keuangan AS Telah mengalami kerugian finansial. Kode tersebut tidak melarang perusahaan membayar kompensasi jenis apapun, mereka dilarang mengurangi jumlah tersebut pada SPT mereka. Hasilnya adalah penurunan laba perusahaan dan imbal hasil yang berkurang bagi pemegang saham. Dengan asumsi tarif pajak marginal 25 persen atas keuntungan perusahaan (perkiraan konservatif), pendapatan yang hilang dari pemerintah federal pada tahun 2010 dari kompensasi eksekutif yang dapat dikurangkan adalah 7 miliar, dan pendapatan federal yang terdahulu selama periode 20072010 adalah 30,4 miliar. Lebih dari separuh pendapatan federal yang terdahulu adalah karena subsidi pajak untuk gaji eksekutif 8.2201 Kompensasi eksekutif kemungkinan akan pulih dalam waktu dekat, melebihi tingkat yang terlihat pada tahun 2007. 1. Bagian Latar Belakang 162 dari Internal Revenue Code mencakup biaya perdagangan dan bisnis. Seperti yang dikemukakan di Bagian 162 (a), entitas diperbolehkan sebagai pengurangan semua biaya biasa dan wajib yang dibayarkan atau dikeluarkan selama tahun kena pajak dalam melakukan perdagangan atau bisnis apa pun, termasuk, sebagaimana tercantum dalam Bagian 162 (a) (1) , Tunjangan gaji atau kompensasi lain yang wajar untuk layanan pribadi benar-benar diberikan. Namun, sejumlah bagian dari Internal Revenue Codein khususnya, bagian 162 (m), 162 (m) (5), 162 (m) (6), dan 280 (g) membatasi deductibility kompensasi eksekutif. Diadopsi pada tahun 1993, Bagian 162 (m), yang berlaku untuk perusahaan publik, membatasi pengurangan kompensasi eksekutif menjadi 1 juta per individu yang tercakup, 1 dengan pengecualian untuk kompensasi berbasis kinerja yang sesuai. Artinya, perusahaan dapat mengurangi 1 juta kompensasi berbasis kinerja per individu yang tercakup dan jumlah kompensasi berbasis kinerja yang tidak terbatas. Berbeda dengan Bagian 162 (m), bagian 162 (m) (5) dan 162 (m) (6) lebih baru dan ditargetkan secara sempit, mereka berlaku untuk peserta Troubled Asset Relief Program (TARP) dan perusahaan asuransi kesehatan. Mereka juga menetapkan batas yang lebih rendah pada potongan pajak yang diperbolehkan untuk kompensasi sebesar 500.000 per individu, tanpa perbedaan atau pengecualian untuk kompensasi berbasis kinerja. Bagian 162 (m) (5) diadopsi pada tahun 2008 dan berlaku untuk chief executive officer (CEO), chief financial officer (CFO), dan tiga pejabat tertinggi yang dibayar tertinggi dari entitas publik dan swasta yang menerima uang di bawah TARP. Bagian 162 (m) (6) mulai berlaku pada tahun 2013, dan batasannya berlaku bagi kebanyakan pegawai penyedia layanan kesehatan. Bagian 280 (g) tidak berlaku untuk pembayaran periodik kepada karyawan, melainkan untuk mengubah pembayaran kontrol.2 Jika jumlahnya sama dengan atau lebih besar dari tiga kali kompensasi individual Wajib Pajak rata-rata yang dipersyaratkan untuk lima tahun sebelumnya, perusahaan Kehilangan potongan pajak untuk pembayaran itu, dan orang tersebut dikenai pajak cukai 20 persen atas kelebihan pembayaran tersebut. Seperti pada bagian 162 (m) (5) dan 162 (m) (6), Bagian 280 (g) tidak mengandung pengecualian berbasis kinerja. Untuk membahas pengurangan deduksi kompensasi eksekutif, makalah ini akan berfokus pada Bagian 162 (m) karena jangkauannya yang lebih luas. Ingat, tidak terbatas pada sektor ekonomi tertentu, ini membatasi pengurangan kompensasi eksekutif di perusahaan publik menjadi 1 juta per individu yang tercakup, dengan pengecualian untuk kompensasi berbasis kinerja yang sesuai. Untuk memenuhi syarat sebagai kompensasi berbasis kinerja, persyaratan berikut harus dipenuhi: Kompensasi harus dibayarkan semata-mata atas pertimbangan eksekutif yang mencapai satu atau lebih sasaran kinerja yang ditentukan oleh formula yang obyektif. Tujuan ini dapat mencakup harga saham, pangsa pasar, penjualan, biaya atau pendapatan, dan dapat diterapkan pada individu, unit bisnis, atau korporasi secara keseluruhan. Tujuan kinerja harus ditetapkan oleh komite kompensasi dari dua atau lebih direktur independen. Harus diungkapkan kepada pemegang saham dan disetujui oleh suara mayoritas dan Panitia kompensasi harus menyatakan bahwa sasaran kinerja telah dipenuhi sebelum pembayaran dilakukan. Sedangkan Bagian 162 (m) dimaksudkan untuk membatasi kompensasi eksekutif yang berlebihan, penulis ini melihat beberapa kelemahan atau celah dalam kode. Mengenai persetujuan pemegang saham, perusahaan hanya perlu memberi para pemegang saham persyaratan paling umum saat mereka menyusun rencana kompensasi untuk mendapatkan suara. Pemegang saham diminta untuk, dan biasanya melakukan, menyetujui rencana tanpa mengetahui apakah kondisi kinerja menantang atau tidak, dan potensi pembayaran dari rencana tersebut. Rincian tersebut diserahkan ke komite kompensasi, yang harus menetapkan persyaratan paling lambat pada kuartal pertama tahun fiskal perusahaan. Yang juga bermasalah adalah jika persyaratan ini tidak terpenuhi, korporasi tidak dilarang membayar ganti rugi. Sebagai gantinya, dilarang mengurangi jumlah tersebut pada SPTnya. Hasilnya adalah penurunan laba perusahaan. Orang-orang yang menderita adalah pemegang saham di antara orang-orang yang sama, bahkan di hari pengungkapan kompensasi yang diperluas ini, tidak diberi rincian tentang rencana kompensasi eksekutif sebelum diminta memberikan suara pada mereka, juga tidak diberi informasi mengenai potongan pajak yang diambil atau dibatalkan . Pada Bagian 2, kita akan membahas komponen paket kompensasi dan membahas konsekuensi pajak masing-masing. Bagian 3 akan menggunakan informasi kompensasi eksekutif yang diungkapkan dalam pernyataan pernyataan kuasa perusahaan yang diminta, berguna untuk menilai bagaimana pengelolaan dibayar dan mengidentifikasi potensi konflik kepentingan, yang harus diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS (Formulir DEF 14A) untuk meringkas dan mengganti kompensasi Dilaporkan setiap tahun dari tahun 2007 sampai 2010 dan untuk membandingkan jumlah yang dilaporkan dengan yang benar-benar dapat dikurangkan oleh perusahaan tersebut. Bagian 4 akan memperkirakan kerugian pendapatan yang terkait dengan potongan tersebut. Makalah ini akan ditutup dengan Bagian 5, yang akan melihat kembali dampak dari ketentuan pajak ini, khususnya batasan deduksi dan pengaruhnya terhadap kompensasi eksekutif, dan berharap bagaimana kejadian terkini, seperti penerapan kata-kata Membayar kebijakan, akan mempengaruhi masa depan kompensasi eksekutif. 2. Komponen paket kompensasi eksekutif Sebelum kita dapat sepenuhnya mengeksplorasi konsekuensi dari Bagian 162 (m), kita perlu memahami paket kompensasi eksekutif. Oleh karena itu, bagian ini akan memperkenalkan komponen paket kompensasi, yang dirangkum dalam tabel yang berjudul 8220 Komponen kompartemen kompensasi, 8221 dan diskusikan konsekuensi pajak mereka kepada eksekutif dan perusahaan. Gaji adalah jumlah kompensasi tetap, mungkin terkontrak, yang tidak secara eksplisit berbeda dengan kinerja. Menurut definisi, gaji tidak didasarkan pada kinerja dan oleh karena itu tidak memenuhi syarat untuk pengecualian berbasis kinerja berdasarkan Bagian 162 (m). Konsekuensinya, kena pajak untuk eksekutif dan deductible untuk perusahaan (dikenai pengurangan deduksi) pada tahun yang dibayarkan. Perlu dicatat bahwa batasan deduksi 1 juta berlaku untuk semua kompensasi non-kinerja secara keseluruhan, tidak masing-masing komponen kompensasi tersebut. Jika perusahaan membayar gaji eksekutif 750.000, seluruh jumlah akan dikurangkan. Namun, jika membayar tambahan 500.000 dalam bentuk kompensasi non-kinerja lainnya, pengurangan total untuk kompensasi berbasis kinerja tidak terbatas hanya bisa menjadi 1 juta 250.000 tambahan tidak dapat dikurangkan. Kompensasi bonus dapat dikondisikan pada kinerja individu, kelompok, atau perusahaan. Karena itu dikondisikan pada kinerja, ia sering dibayar setelah akhir tahun fiskal perusahaan. Dari sudut pandang karyawan itu kena pajak tidak di tahun yang akan datang, namun di tahun yang diterima. Bagi pengusaha, Peraturan Perbendaharaan 1.404 (b) -1T memungkinkan perusahaan yang menggunakan metode akuntansi akrual dapat menggunakan pengurangan pada tahun yang diperoleh jika seorang karyawan menerima kompensasi dalam 2,5 bulan setelah akhir tahun kena pajak majikan tahun 1982. Dengan kata lain, bonus dikenai pajak kepada eksekutif di tahun yang diterima, sementara dikurangkan (dikenai pengurangan deduksi) pada tahun yang diperoleh (dengan asumsi bonus dibayarkan dalam 2,5 bulan dari akhir tahun). Meskipun bonus secara teoritis merupakan penghargaan atas kinerja, namun tidak diberikan atau dibayar sesuai dengan rencana tertulis yang disetujui oleh pemegang saham, 3 dan oleh karena itu, penilaian tersebut tidak memenuhi syarat berdasarkan pada Bagian 162 (m). Kompensasi insentif insentif non-ekuitas Sama dengan bonus, kompensasi rencana insentif non-ekuitas dapat dikondisikan pada kinerja individu, kelompok, atau perusahaan. Perbedaan antara keduanya adalah bahwa kompensasi kompensasi insentif non-ekuitas dibayar berdasarkan rencana tertulis, yang, untuk tujuan penelitian ini, kita akan berasumsi memenuhi persyaratan Bagian 162 (m) .4 Akibatnya, pembayaran di bawah ekuitas non-ekuitas Rencana insentif sepenuhnya dikenakan pajak kepada eksekutif pada tahun yang diterima dan dapat dikurangkan oleh perusahaan pada tahun yang akan diterima.5 Hibah saham Hibah saham terjadi ketika perusahaan memberikan saham kepada karyawan mereka.6 Mereka berbeda dari opsi saham karena mereka tidak memiliki harga pelaksanaan. Sedangkan opsi saham hanya memiliki nilai jika harga saham korporasi tersebut berada di atas harga pelaksanaan, hibah saham memiliki nilai asalkan harga sahamnya di atas nol. Akibatnya, hibah saham selalu bernilai lebih dari sekedar hibah opsi saham untuk jumlah saham yang sama. Namun, hibah saham tidak dibatasi atau dibatasi, sebagian besar hibah karyawan dibatasi. Misalnya, pembatasan mungkin karena eksekutif tidak dapat menjual sahamnya sampai dia bekerja untuk korporasi untuk jangka waktu tertentu (periode vesting yang khas adalah tiga atau empat tahun). Pembatasan juga dapat didasarkan pada kinerja. Misalnya, eksekutif akan kehilangan saham jika pendapatan andor return saham tidak mencapai tujuan yang telah ditetapkan.7 Setelah pembatasan ini berakhir, eksekutif memiliki kepemilikan penuh atas saham tersebut dan, tidak hadir dalam Bagian 83 (b) pemilihan, 8 akan Segera kenali penghasilan kena pajak yang setara dengan nilai wajar saham pada saat itu. Karena itu, tahun hibah dan tahun pengenal pajak biasanya berbeda. Deductibility dari hibah saham sebagai berbasis kinerja tergantung pada pembatasan tersebut. Artinya, jika pembatasan didasarkan pada kinerja, maka hibah saham mungkin memenuhi syarat untuk pengecualian berbasis kinerja berdasarkan Bagian 162 (m), 9 sedangkan jika batasannya berakhir hanya dengan berlalunya waktu, maka tidak demikian. Dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi kecenderungan penggunaan yang lebih besar dari apa yang sekarang disebut sebagai saham kinerja, pada tahun-tahun sebelumnya, mereka merupakan minoritas hibah saham yang berbeda. Akibatnya, asumsi yang dibuat dalam makalah ini adalah bahwa sebagian besar hibah yang dibuat di tahun-tahun sebelumnya dan vesting dalam periode pengamatan tidak memenuhi syarat untuk pengecualian berbasis Bagian 162 (m). Kemungkinannya adalah karena semakin banyak hibah yang berbasis kinerja, persentase dan jumlah dolar dari kompensasi eksekutif yang akan dikurangkan akan meningkat. Bahkan hibah saham berbasis kinerja, bagaimanapun, tidak perlu memenuhi persyaratan untuk dikurangkan. Pertimbangkan bagian berikut dari pernyataan proxy Intel Corporation 2012: Bagian 162 (m) kode pajak menetapkan batas 1 juta dari jumlah kompensasi yang mungkin dipotong Intel dalam satu tahun sehubungan dengan CEO dan masing-masing dari yang berikutnya. Tiga pejabat eksekutif yang paling mendapat kompensasi (tidak termasuk CFO). Kompensasi berdasarkan kinerja tertentu yang disetujui oleh pemegang saham tidak tunduk pada batasan deduksi ini. Intel menyusun Rencana Insentif Ekuitas tahun 2006 dengan maksud agar opsi saham yang diberikan berdasarkan rencana tersebut akan memenuhi syarat untuk dikurangkan dari pajak. Selain itu, untuk menjaga fleksibilitas dan meningkatkan kesederhanaan dalam administrasi pengaturan ini, kompensasi lainnya, seperti OSU, RSU, dan pembayaran tunai insentif tahunan dan setengah tahunan, tidak dirancang untuk memenuhi syarat untuk dikurangkan dalam pajak di atas kode pajak Bagian 162 ( M) 1 juta batasan. OSU yang dimaksud dalam bagian di atas adalah unit saham yang tidak berkinerja baik, yaitu berbasis kinerja, namun tidak dirancang untuk memenuhi syarat menurut Bagian 162 (m). Opsi saham Opsi saham memungkinkan pemegangnya untuk membeli satu atau lebih saham dengan harga pelaksanaan yang pasti selama periode waktu tertentu. Mereka memiliki nilai jika harga saham perusahaan pada saat latihan atau pembelian lebih besar dari harga pelaksanaan. Karena harga pelaksanaan biasanya ditetapkan pada harga saham pada tanggal pemberian, nilai tertinggi dari opsi tersebut bergantung pada kinerja harga saham perusahaan setelah tanggal pemberian. Artinya, mereka bisa sangat berharga saat harga saham naik secara dramatis, namun juga bisa kadaluarsa jika harga sahamnya turun. Seperti hibah saham, opsi saham biasanya diberikan kepada eksekutif dengan batasan. Pembatasan ini umumnya berakhir dengan berlalunya waktu. Sementara perusahaan dapat menambahkan kondisi kinerja ke opsi saham mereka, saat ini yang agak jarang terjadi. Seperti halnya hibah saham, tahun hibah dan tahun pengenal pajak biasanya berbeda untuk opsi saham. Namun, mereka berbeda dalam hibah saham yang dikenakan pajak pada saat berakhirnya pembatasan atau pembebasan, sedangkan opsi saham tidak dikenakan pajak sampai pemegang memilih untuk menggunakan opsi tersebut.10 Jumlah yang dikenakan pajak bukanlah nilai wajar dari saham yang diakuisisi, Namun elemen tawar atau diskon, yaitu selisih antara nilai wajar saham yang diperoleh dikurangi dengan exercise atau harga beli yang dibayarkan. Opsi saham dianggap berbasis kinerja berdasarkan Bagian 162 (m) jika memenuhi persyaratan minimal (misalnya persetujuan pemegang saham, opsi yang diberikan dengan harga pelaksanaan pada atau di atas harga pasar pada saat pemberian), karena pemegang opsi hanya dapat memperoleh keuntungan Dari pilihan jika harga saham meningkat. Dengan demikian asumsi yang dibuat dalam penelitian ini adalah bahwa kompensasi opsi saham sepenuhnya dapat dikurangkan dari perusahaan. Nilai apresiasi saham Meskipun tidak sepopuler opsi saham dan hibah, beberapa perusahaan memberikan hak penghargaan saham (HMEK). Hak apresiasi saham adalah hak untuk menerima kenaikan nilai saham tertentu dari saham biasa selama jangka waktu tertentu. Secara ekonomi, mereka setara dengan opsi saham, dengan satu pengecualian. Dengan opsi saham, eksekutif harus membeli dan kemudian menjual sahamnya untuk menerima keuntungannya. Dengan apresiasi saham yang tepat, korporasi hanya membayar eksekutif, tunai atau saham biasa, selisih harga pasar saat ini atas harga pelaksanaan. Dengan demikian eksekutif mampu mewujudkan keunggulan opsi saham tanpa harus membeli saham. Dalam banyak kasus, nilai apresiasi saham diberikan bersamaan dengan opsi saham dimana eksekutif, pada saat berolahraga, dapat memilih opsi saham atau apresiasi saham. Untuk tujuan pelaporan pernyataan-proxy, SAR digabungkan dengan opsi saham. Demikian pula, mereka diperlakukan seperti opsi saham untuk pajak termasuk bagian 162 (m) tujuan. Akibatnya, untuk analisis ini, SAR akan dimasukkan ke dalam kategori opsi saham yang lebih luas. Pensiun dan kompensasi ditangguhkan Kompensasi ditangguhkan adalah kompensasi yang diterima dalam satu periode namun ditangguhkan oleh eksekutif untuk diterima di masa mendatang. Jika memenuhi persyaratan Bagian 409 (A) dari Internal Revenue Code, pengakuan pajak juga dapat ditangguhkan sampai masa depan. Pensiun adalah bentuk kompensasi yang ditangguhkan (dicakup oleh beberapa bagian terpisah dari Kode Pendapatan Internal), dimana setelah pensiun dari perusahaan, karyawan tersebut menerima pembayaran atau serangkaian pembayaran. Pembayaran ini dapat ditentukan oleh program pensiun (yang dikenal sebagai program imbalan pasti), atau berdasarkan jumlah yang terakumulasi pada akun pensiun karyawan pribadi (yang dikenal sebagai program iuran pasti, yang satu jenisnya adalah 401 (k)). Jika pembayaran ditentukan oleh program pensiun, mereka dapat didasarkan pada sejumlah faktor, termasuk, namun tidak terbatas pada, jumlah tahun dengan perusahaan, pendapatan saat bekerja, dan tingkat di dalam perusahaan. Pensiun dapat terstruktur dalam banyak cara misalnya, pembayaran dapat ditetapkan dalam jumlah, atau dapat disesuaikan dengan inflasi. Karena keterbatasan Internal Revenue Code, eksekutif biasanya diliputi oleh lebih dari satu rencana. Artinya, mereka berpartisipasi dalam rencana kualifikasi pajak utama bersama dengan karyawan lainnya, dan memiliki setidaknya satu rencana tanpa kualifikasi tambahan. Rencana kedua diharuskan oleh pembatasan Internal Revenue Code pada pembayaran dari rencana yang memenuhi syarat. Artinya, agar memenuhi syarat untuk mendapatkan perlakuan pajak yang menguntungkan, rencananya harus tidak diskriminatif, yaitu, tunjangan tidak dapat diabaikan untuk menguntungkan pegawai dengan gaji tinggi, dan korporasi tidak dapat mempertimbangkan kompensasi yang melebihi ambang batas, yaitu 250.000 untuk Tahun 2012 (Bagian 401 (a) (17)), dalam menentukan manfaat pensiun, atau melakukan pembayaran lebih dari 200.000 (Bagian 415 (b)). Sebagian besar eksekutif puncak menghasilkan jumlah yang jauh lebih besar. Untuk tujuan perpajakan, baik manfaat pasti maupun paket iuran pasti dibagi menjadi rencana yang berkualitas dan tidak memenuhi syarat. Dengan rencana yang berkualitas, perusahaan dapat memberikan kontribusi atau mendanainya saat ini, dan mengambil potongan pajak yang sesuai (di atas dan di luar batasan Bagian 162 (m)), sementara eksekutif tidak mengakui penghasilan kena pajak sampai masa depan ketika dia menerima Pembayaran. Namun, mengingat keterbatasan yang dibahas di atas, perusahaan beralih ke rencana pensiunan eksekutif yang tidak memenuhi syarat atau tambahan (SERPs) untuk sebagian besar pembayaran pensiun kepada eksekutif mereka. Karena rencana ini tidak memenuhi syarat, mereka tidak didanai, karena dana akan mengarahkan eksekutif ke perpajakan saat ini. Singkatnya, sebagian besar pembayaran pensiun dan pembayaran tangguhan dibayarkan baik kena pajak maupun dapat dikurangkan setelah masa pensiun, dan pada saat mana hal tersebut tidak lagi diungkapkan dalam pernyataan kuasa perusahaan. Pada saat itu, mereka akan dikurangkan sepenuhnya, karena eksekutif yang sudah pensiun tidak lagi tunduk pada Bagian 162 (m). Jadi, sementara bagian berikutnya akan membahas jumlah yang dilaporkan sebagai kenaikan pensiun dan kompensasi yang ditangguhkan dalam pernyataan proxy, tidak akan memasukkan jumlah tersebut saat memperkirakan konsekuensi pajak langsung dari kompensasi eksekutif.11 Semua kompensasi lainnya Komposisi ringkasan pernyataan kuasanya Tabel berisi satu kategori lain, kategori catch-all yang mencakup semua hal yang tidak termasuk dalam judul sebelumnya: semua kompensasi lainnya. Semua kompensasi lainnya mencakup item seperti perquisites yang terkenal mis. Pesawat pribadi, mobil perusahaan, dan lain-lain. Untuk tujuan makalah ini, kami berasumsi bahwa jumlah yang dilaporkan sebagai kompensasi lainnya dalam pernyataan proxy saat ini dikenakan pajak kepada eksekutif dan dikurangkan oleh perusahaan, sesuai dengan batasan Bagian 162 (m), sebagai Mereka tidak berbasis kinerja. Dalam ringkasan di atas, Komponen dari paket kompensasi, kami menggunakan frase 8220 yang kemungkinan tidak dapat dikurangkan lagi8221 karena suatu alasan. Sebagai orang luar, menggambar data dari database berskala besar, kita tidak dapat menentukan dengan tepat apa dan apa yang tidak dapat dikurangkan. Catatan dari atas bahwa kompensasi berbasis kinerja dapat memenuhi syarat untuk dikurangkan sepenuhnya jika perusahaan memenuhi persyaratan yang tercantum dalam Internal Revenue Code. Namun, terkadang perusahaan memilih untuk tidak mematuhi persyaratan tersebut. Pertimbangkan kutipan berikut dari pernyataan kuasa terbaru dari Goodyear Tire amp Rubber Company: Deductibility Tax of Pay Section 162 (m) Kode Etik ini memberikan kompensasi yang dibayarkan kepada CEO perusahaan publik dan tiga pejabat eksekutif dengan gaji tertinggi lainnya pada akhir Tahun (selain pejabat keuangan utamanya) lebih dari 1 juta tidak dapat dikurangkan kecuali persyaratan tertentu telah terpenuhi. Komite Kompensasi percaya bahwa penghargaan berdasarkan Rencana Insentif Manajemen dan Rencana Kinerja 2008 memenuhi syarat untuk dikurangkan sepenuhnya berdasarkan Bagian 162 (m). Meskipun kompensasi yang dibayarkan berdasarkan Executive Performance Plan berbasis kinerja, namun tidak memenuhi syarat untuk pengecualian deductible untuk kompensasi berbasis kinerja karena Rencana tersebut belum disetujui oleh pemegang saham kami. Oleh karena itu, pembayaran berdasarkan Rencana Kinerja Eksekutif tunduk pada batasan Pasal 162 (m) atas deductibilitas. Karena aset pajak tangguhan A. S. yang signifikan dari periode sebelumnya, pembatasan penguraian tidak berdampak pada posisi keuangan kami. Dalam meninjau dan mempertimbangkan pembayaran atau pendapatan berdasarkan Rencana Kinerja Eksekutif, Komite Kompensasi tidak hanya mempertimbangkan dampak dari pengurangan pajak yang hilang, namun juga aset pajak tangguhan AS yang signifikan yang tersedia bagi kita dari periode sebelumnya, serta manfaat yang direalisasikan oleh kami. Dan pemegang saham kami atas keberhasilan usaha tim manajemen senior kami. Dalam menyeimbangkan pertimbangan ini, Komite Kompensasi menyimpulkan bahwa akan sesuai untuk menyetujui pembayaran sehubungan dengan hibah dan pendapatan 2009-2011 untuk periode kinerja 2011 sehubungan dengan hibah 2010-2012 dan 2011-2013. Tanpa membaca bagian ini, kita akan mengasumsikan bahwa kompensasi yang dibayarkan berdasarkan Rencana Kinerja Eksekutif, yang akan dilaporkan sebagai kompensasi rencana insentif non-ekuitas, dapat dikurangkan sepenuhnya. Komplikasi lebih lanjut adalah bahwa pembayaran berdasarkan Rencana Insentif Manajemen, yang memenuhi syarat untuk pengecualian berbasis kinerja, dan Rencana Kinerja Eksekutif, yang tidak, dilaporkan dalam tabel ringkasan ringkasan pernyataan kompensasi sebagai satu nomor di bawah ekuitas non-ekuitas Kolom insentif Dan sementara Goodyear harus dipuji karena kejelasan pengungkapannya, sebagian besar pengungkapannya tidak begitu jelas. 3. Kompensasi eksekutif, 20072010 Bagian ini memberikan analisis dan pembahasan tentang kompensasi eksekutif yang dibayar selama tahun 20072010. Seperti yang ditunjukkan pada Tabel 1. Sampelnya adalah populasi perusahaan publik AS yang termasuk dalam basis data Standar Amp Poors Capital IQ dan berkisar antara 8.960 pada tahun 2007 menjadi 7.248 pada tahun 2010.12 Di bawah peraturan Securities and Exchange Commission saat ini, perusahaan diminta untuk melaporkan dalam pernyataan proxy mereka kompensasi masing-masing Dan setiap individu yang telah memegang gelar CEO atau CFO sepanjang tahun, kompensasi dari tiga individu dengan gaji tertinggi berikutnya, 13 dan kompensasi hingga dua orang tambahan yang termasuk di antara tiga orang dengan bayaran tertinggi berikutnya kecuali bahwa mereka tidak Lagi bekerja di akhir tahun. Pelaporan tidak diperlukan jika kompensasi individu kurang dari 100.000. Beralih ke kolom kedua pada Tabel 1, kita melihat bahwa jumlah eksekutif yang termasuk dalam analisis ini berkisar antara 38,824 di tahun 2007 sampai 28,365 pada tahun 2010.14 Sementara batasan Bagian 162 (m) hanya berlaku untuk kompensasi CEO dan tiga pembayaran tertinggi berikutnya Individu, tidak termasuk CFO, Capital IQ dan akibatnya kita, termasuk kompensasi semua eksekutif yang termasuk dalam pernyataan proxy. Bagi para eksekutif di luar CEO dan tiga orang bayaran tertinggi lainnya, kami berasumsi bahwa kompensasi sepenuhnya dapat dikurangkan. Contoh informasi Salin kode di bawah ini untuk menyematkan bagan ini di situs Anda. Tabel 2 menjelaskan berbagai komponen paket kompensasi untuk tahun 20072010, dan mencantumkan jumlah individu yang menerima barang tersebut pada suatu tahun.115 Misalnya, semua eksekutif di sampel kami menerima gaji (perusahaan dengan data gaji yang hilang dikeluarkan dari analisis ), Tapi tidak semua menerima bonus, dan bahkan lebih sedikit menerima insentif non-ekuitas dan bentuk kompensasi lainnya. Rata-rata total kompensasi tertinggi di tahun 2007, hanya di atas 1,7 juta. Penurunan rata-rata kompensasi saat ini adalah karena penurunan tajam harga saham, yang mengurangi nilai hibah saham. Nilai kompensasi rata-rata dalam tabel ini lebih rendah daripada yang biasanya diamati di media cetak dan sebagian besar penelitian karena dua alasan. Yang pertama adalah kebanyakan studi membatasi kompensasi CEO, sedangkan studi ini memperluas sampel ke semua eksekutif. Karena eksekutif lain biasanya dibayar kurang dari CEO, ini mendorong rata-rata turun. Sebagai contoh, pada tahun 2007 rata-rata total kompensasi untuk CEO adalah 3.468.375, sedangkan rata-rata untuk non-CEO adalah 1.191.828. Alasan kedua untuk cara yang lebih rendah adalah sampel perusahaan yang digunakan dalam penelitian ini. Sebagian besar studi membatasi diri mereka pada SampP 500 atau perusahaan SampP 1500 yang tercakup dalam Standard amp Poors ExecuComp, sedangkan penelitian ini menggabungkan perusahaan-perusahaan tersebut dan banyak perusahaan publik yang lebih kecil. Karena kompensasi cenderung meningkat dengan ukuran perusahaan, penyertaan perusahaan kecil ini mengurangi rata-rata kita. Sebagai contoh, pada tahun 2007 total kompensasi rata-rata untuk para eksekutif di perusahaan SampP 500 adalah 4.994.819, sedangkan rata-rata untuk perusahaan lain adalah 1.448.167. Jumlah rata-rata untuk kompensasi eksekutif yang dilaporkan dalam tabel kompensasi ringkasan (jumlah dolar eksekutif di bawah jumlah rata-rata) Salin kode di bawah ini untuk menyematkan bagan ini di situs Anda. Tabel 3 mengumpulkan jumlah yang dilaporkan pada Tabel 2 untuk menggambarkan total kompensasi eksekutif untuk semua perusahaan publik. Kompensasi total agregat menurun dari 66 miliar di tahun 2007 menjadi 42 miliar di tahun 2010. Ada dua alasan untuk penurunan ini. Pertama, jumlah perusahaan yang tergabung dalam analisis kami menurun pada tahun 2010 (seperti yang ditunjukkan pada Tabel 1 dan mencerminkan penurunan jumlah perusahaan publik). Kedua, kompensasi rata-rata (seperti ditunjukkan pada Tabel 2) menurun juga. Jumlah gabungan untuk kompensasi eksekutif yang dilaporkan dalam tabel kompensasi ringkasan (miliaran dolar jumlah eksekutif di bawah jumlah keseluruhan) Salin kode di bawah ini untuk menyematkan bagan ini di situs web Anda. Seperti dibahas di Bagian 2, tahun pajak untuk kompensasi ekuitas, yaitu hibah saham dan opsi saham, berbeda dengan tahun hibah. Demikian pula, jumlahnya akan berbeda dengan yang dilaporkan pada tahun hibah, karena jumlah yang dilaporkan pada tahun hibah akan didasarkan pada jumlah yang diharapkan, sementara yang termasuk dalam eksekutif yang disalurkan dari perusahaan-perusahaan tersebut8217 penghasilan kena pajak akan didasarkan pada jumlah aktual jumlah. Jumlah yang dilaporkan pada tabel 2 dan 3 adalah nilai tanggal pemberian kompensasi berdasarkan jumlah dari tabel kompensasi ringkasan pernyataan pernyataan. In contrast, the amounts in Table 4 are based upon the vesting date value of stock grants and exercise date profits for stock options, as reported by companies in their proxy statements. Looking at the mean amounts, we are somewhat surprised to see that the number of employees with stock grants vesting (Table 4) is significantly less than the number receiving stock grants (Table 2). A number of potential explanations for this exist, such as stock grants vesting after retirement or stock grants not vesting because restrictions were not met. Unfortunately, the data do not allow us to determine what these reasons are. Similarly, for stock grants the aggregate amount recognized for tax purposes in Table 4 is less than the amount reported in Table 3, although the taxable amounts for stock options are generally greater than that reported in the summary compensation table. Amounts reported for vested shares and exercised options (number of executives are below dollar amounts) Copy the code below to embed this chart on your website. Table 5 focuses on the impact of Section 162(m) on the deductibility of non-performance-based compensation, which is defined as salary, bonus, stock grants, and all other compensation. As noted above, although the bonus is normally performance-based, if it is not paid pursuant to a written plan that meets Internal Revenue Code requirements, it will not qualify for the performance-based exception (and if it were paid pursuant to a written plan, it should be included in the non-equity incentive column). Stock grants with performance conditions have become more common, and therefore may qualify for the Section 162(m) performance-based exception,16 but constitute a minority of those stock grants that vested during the years 2007 through 2010. Consequently we sum these four itemssalary, bonus, stock grants, and all other compensationby individual and treat the first 1 million as deductible. Decomposition of non-performance-based compensation into deductible and nondeductible amounts (billions of dollars) Copy the code below to embed this chart on your website. We shift gears in Table 6 to examine the total deductions associated with executive compensation, performance and non-performance based. On an aggregate basis the deductible components of the compensation package decline from about 39 billion in 2007 to a little less than 28 billion in 2010, with much of the decrease being associated with fewer deductions associated with stock options. In 2010 15 billion of the deductions were based on performance pay, down from roughly 24 billion in 2007. As discussed in the next section, even at these reduced amounts in 2010 there are substantial tax savings for the companies and revenue foregone to the federal government. The Appendix Table provides more detail underlying the aggregates in Table 6 by delineating the total deductions for CEOs and other executives and doing so for large firms (SampP 500) and other firms. Total deductible compensation (billions of dollars) Compensation, taxation, and deductibility: An illustration At this point an illustration comparing the amounts reported in the proxy statement summary compensation table, executives tax return, and corporations tax return might be informative. Consider the 2011 compensation of Paul S. Otellini, president and CEO of Intel. According to the proxy statement summary compensation table, he received total compensation of 17,491,900 for that year. Of that amount, stock awards (7,331,100), option awards (1,802,800), and change in deferred compensation (319,000) are not taxable currently. His taxable income from Intel will include a salary (1,100,000), a bonus (34,000), non-equity incentive plan income (6,429,500), all other compensation (475,500), stock grants that vested during the year (1,319,600), and exercised stock options (132,100). His total taxable income was therefore 9,490,700. The amount currently deductible by Intel includes both non-performance compensation and compensation that qualifies for the performance-based exception. Non-performance compensation includes the salary (1,100,000), bonus (34,000), all other compensation (475,500), and stock grants that vested during the year (1,319,600), for a total of 2,929,100. With the 1 million cap on deductions, Intel forfeits deductions on 1,929,100 of CEO compensation. At the same time, it can deduct for non-performance-based compensation (the maximum allowable at 1 million), non-equity incentive plan income (6,429,500), and the exercised stock options (132,100), for a total deduction of 7,561,600an amount much less than Mr. Otellini8217s 9,490,700 in taxable income. Mr. Otellini and Intel provide a perfect illustration of the aggregate numbers in Table 5. What is most interesting, to this author, about Table 5 is the magnitude of deductions being forfeited by public corporations for the sake of executive compensation. Over the four-year period examined, executives recognized 96 billion in taxable income from the four categories of salary, bonus, vest value of stock grants, and all other compensation, while companies only deducted 55 billion, forfeiting slightly more than 41 billion in potential deductions Hence, one of the problems with Section 162(m), which was adopted ostensibly to reduce excessive, non-performance-based compensation (see U. S. House of Representatives 1993), was that it never touched on compensation directly. Instead, it legislated the deductibility of that compensation and penalized shareholders rather than executives. While corporations have paid lip service to the idea of preserving deductions, empirical research has shown only a marginal effect on executive compensation.17 Overall, however, executive compensation has continued to grow, and with it deductions have been forfeited.18 For example, the number of executives receiving salary in excess of 1 million increased from 563 in 2007 to 594 in 2010, and the number of executives receiving non-performance-based compensation in excess of 1 million increased from 3,379 in 2007 to 4,729 in 2010. This is despite a substantial decrease in the number of executives covered from 2007 to 2010 (see Table 1). Seemingly tax-sophisticated corporations seem not to care about the restrictions on deductions. Consider Apple Inc. Duhigg and Kocieniewski (2012) detail how Apple avoids billions in taxes by setting up subsidiaries in low-tax jurisdictions. Yet when Apple made Tim Cook their CEO in August 2011, they gave him one million shares of restricted stock that vested purely with the passage of time, which therefore is not performance-based. Consequently, this grant, valued at 378 million at the time it was made, would not meet the performance-based exception of Section 162(m) and therefore would not be deductiblecosting shareholders more than 100 million in additional taxes 4. Tax benefits to corporations As noted above, compensation is normally deductible as an ordinary business expense under Section 162 of the Internal Revenue Code. This benefit can be large for the corporation and costly for the federal Treasury,19 as the corporate tax rate is 15 percent for taxable incomes under 50,000, 25 percent for those between 50,000 and 75,000, 34 percent for those between 75,000 and 100,000, 39 percent for those between 100,000 and 333,333, and 34 percent for taxable incomes between 333,333 and 10 million.20 Above 10 million, the rate increases to 35 percent (except between 15,000,000 and 18,333,333, where the tax rate is 38 percent). A reasonable assumption is that most public corporations have taxable incomes in excess of 100,000, so their tax rate would either be 34 or 35 percent. For a number of reasons, such as tax deductions and credits, even large public corporations may pay taxes at a lower rate, or not at allthus the tax benefit of executive compensation can be overstated. An example is Whirlpool Corporation, which, due to tax credits, did not pay taxes in 2010 and 2011. Whirlpool is not alone in this regard (for example, see the Goodyear excerpt above). So the question becomes: What is the value of the tax deductions associated with executive compensation to companies like Whirlpool Note that if the corporation has a tax loss, as in the case of Whirlpool, it can use that loss to claim a refund on taxes paid in the previous two years or to shelter taxable income earned in the following 20 years. In theory, even if the company does not have any current taxable income, a 1 additional deduction will either increase this year8217s tax refund by 35 cents, or reduce future taxes by 35 cents. But in practice, sometimes a company cant claim the carryback because it hasnt paid federal taxes in the past two years, and the existence of taxable income in the future may be uncertain as well. If so, how do we estimate the benefits of these deductions Academic researchers answer this question by estimating marginal tax rates, the rate of taxbenefit associated with the next dollar of incomededuction. Professor John Graham of Duke University, who has done extensive research in the area (see Graham 1996), provides estimates of these rates on his website, faculty. fuqua. duke. edu jgrahamtaxform. html. Unfortunately, he does not provide tax rates for all companies in the Capital IQ data set. But for the approximately 25 percent of observations for which he does provide tax rates, the rates he provides are substantially lower than 35 percent, as the mean of his rates is slightly below 13 percent. As an alternative, in another paper (Graham and Mills 2008) he provides a fairly simple and less data-intensive method of calculating marginal tax rates. Using that algorithm still results in a sample reduction of about 30 percent, but perhaps a more realistic average tax rate of 25 percent. However, both rates are calculated after the impact of executive compensation, and Graham, Lang, and Shackelford (2004), among others, document that the stock-option deduction can significantly decrease marginal tax rates. So when calculating the average tax benefit of the executive compensation deductions, the relevant tax rate to use is something lower than 35 percent, yet is somewhat higher, perhaps significantly higher, than 13 or 25 percent. For this reason, Table 7 provides estimates using three alternative rates15, 25, and 35 percentwhile the following discussion uses what is probably the most realistic estimate, 25 percent. Estimated tax savingsrevenue loss as a result of executive compensation (billions of dollars) Table 7 provides some boundaries for the aggregate tax savings to companies and costs to the Treasury using effective tax rates of 15, 25, and 35 percent. Using the 15 percent rate provides the lower bound on our estimate of the tax savings, which ranges from about 3.5 billion in 2009 to just under 6 billion in 2007. In contrast, using the 35 percent statutory federal rate provides an upper bound on our estimate of the aggregate tax benefitscost to the U. S. Treasury, which ranges from about 13.7 billion in 2007 to 8.3 billion in 2009. If we assume a conservatively estimated 25 percent marginal tax rate, then revenue lost to the federal government in 2010 from deductible executive compensation was about 7 billion, and the total amount lost over the 20072010 period was 30.4 billion. 5. Looking back and forward While the data provided in this study do show a moderating of executive compensation over the study period 20072010, over a longer period it is well known that executive, in particular CEO, compensation has increased at rates far in excess of inflation and the wage growth of rank-and-file individuals. So the question exists: Is the moderating trend observed over the recent past a new paradigm, or is it merely one of the outcomes of the countrys severe financial crisis In terms of a new paradigm, 2010 marked a once-in-a-lifetime opportunity for shareholder empowerment. That July, the Dodd-Frank banking bill imposed the long-awaited say-on-pay on American corporations, which took effect with annual meetings on or after January 21, 2011. This provision, which was widely opposed by the business community, requires that publicly traded corporations provide their shareholders with a non-binding vote on their executive compensation at least once every three years. While the vote is (1) after the fact, i. e. shareholders are voting to approve compensation provided in the previous year, and (2) advisory, the possibility does exist that the board will moderate compensation to avoid being embarrassed by a negative outcome.21 In fact, Lucien Bebchuk of Harvard University notes in several of his papers that shame is perhaps the only constraint on executive compensation. Academic research in the United Kingdom, where say-on-pay has been in effect since 2002, and in the United States, by this author, suggests that say-on-pay can have a restraining impact on executive compensation under certain circumstances. Another provision of the Dodd-Frank banking bill, which has not yet been implemented by the Securities and Exchange Commission, is the requirement that companies disclose the ratio of CEO compensation to that of the companys median employee. This disclosure, which has been opposed by companies, also has the potential to embarrass corporate boards and CEOs, and if put into place, has the potential to restrain executive compensation.22 But looking back, a reasonable question might be whether mandatory disclosure and tax penalties have worked to restrain compensation. In this authors lifetime, the first big change in proxy statement disclosure was made in 1993. This disclosure, which dramatically increased the amount disclosed, inadvertently led to increased compensation, as executives at one company were able to more clearly assess what executives at their competitors were making. Section 280(g) of the Internal Revenue Code caused companies to forfeit deductions and imposed penalties on the recipient, if change-in-control payments (i. e. golden parachutes) were higher than allowed by the section. This Internal Revenue Code section did little, if anything, to curtail those payments, as companies without change-in-control payments added them, while those with change-in-control payments in excess of that allowed added the now-infamous tax gross-ups, whereby the shareholders would provide additional compensation to pay the executives tax penalty as well as the tax on that additional compensation. The same holds true for Section 162(m). Harris and Livingstone (2002) suggest that inadvertently, Section 162(m) may have encouraged increases in cash compensation for executives earning less than 1 million. Balsam and Ryan (2008) find that Section 162(m) resulted in increases in stock option compensation for executives earning more than 1 million in cash compensation. And although stock options were in favor amongst the political class when Section 162(m) was adopted, by the time the 21st century rolled around, the shine had worn off. In discussing the effect of Section 162(m) on the increased use of stock options, a 2006 Wall Street Journal article (Maremont and Forelle 2006) quoted Christopher Cox, the then-chairman of the Securities and Exchange Commission, as saying it deserves a place in the museum of unintended consequences. The belief of this author is that executive compensation will recover in the near future, exceeding levels seen in 2007. Some of that increase will be in the form of deductible performance-based compensation, but the level of non-performance-based compensation will increase as well. EPI would like to thank the Stephen Silberstein Foundation for supporting its work on executive compensation. Steven Balsam is Professor of Accounting and Senior Merves Research Fellow at the Fox School of Business at Temple University. He has written several books on executive compensation including Executive Compensation: An Introduction to Practice and Theory , as well as published in the top academic and practitioner journals in accounting. Professor Balsam is also a member of the editorial boards of the Journal of Accounting and Public Policy and The International Journal of Accounting . He has been widely quoted in the media and has given expert witness testimony on executive compensation to the U. S. Senate Committee on Finance. 1. Covered individuals were originally defined as the chief executive officer plus the next four highest paid executive officers, as disclosed in the corporate proxy statement. However, in late 2006 the Securities and Exchange Commission changed the proxy statement disclosure requirements, so that corporations had to disclose compensation for the chief executive officer, chief financial officer, and next three highest paid executive officers. Since Section 162(m) does not specify the chief financial officer, covered individuals are now the chief executive officer plus the next three highest paid executive officers. 2. A change in control payment, also known as a golden parachute, is a payment to an executive that occurs when his or her company experiences a change in ownership. 3. For purposes of proxy statement reporting, awards pursuant to a written plan have been incorporated under the heading of non-equity incentive plan compensation since the end of 2006. It is common to combine the two categories of bonus and non-equity incentive plan compensation for other purposes. 4. This may not always be the case even when there is a written plan, the plan may not meet Section 162(m) requirements. In a private letter ruling (irs. govpubirs-wd0804004.pdf) the IRS informed the company in question that compensation paid under its incentive plan would not qualify as performance-based, because the plan allowed for payments in the event of termination regardless of whether the performance conditions were met. 5. When the compensation is earned over a multiple year period, e. g. a two - or three-year performance period, the deduction would be taken in the last year of the period. 6. Sometimes rather than granting shares, companies grant units, which are then turned into shares upon vesting. 7. In most cases, meeting performance conditions is not a yesno proposition. Typically, the percentage of shares that vest vary based upon performance, with a lesser number of shares vesting if performance meets the pre-established minimum threshold, the full grant vesting if performance meets the pre-established target, and possibly additional shares being earned if performance exceeds the target, up to a maximum that is usually defined as 200 percent of the original grant. 8. Normally a stock grant is not taxable to the recipient or deductible by the grantor until the restrictions expire. However, under tax code Section 83(b) the recipient may elect to have the grant taxed at the time of grant. Discussions with practitioners confirm these elections are rare in public companies. 9. Companies do not always clearly disclose whether their compensation qualifies as performance-based, nor do they disclose the amounts of deductions forfeited. 10. This discussion ignores Section 422 (tax-qualified or incentive) stock options. A Section 422 stock option provides benefits to its holder, as the tax event is not exercised, but rather the later sale of the shares is acquired upon exercise. Further, if certain conditions are met (for example, the shares are held from two years from the date of grant to one year from the date of exercise), the income is taxed as a capital gain and not ordinary income. While these options are beneficial to their holder, they are costly to the company, because if the holder meets the conditions for capital gain treatment, the company does not receive any tax deduction. However, because these options are limited to 100,000 in nominal value vesting per year and are considered tax-preference items at the time of exercise for purposes of the alternative minimum tax, they are not very useful (or used) in executive compensation. Thus we can safely ignore them in our discussion. 11. While pensions and deferred compensation need to be recognized as financial accounting expenses and disclosed in proxy statements in the year earned, for tax purposes they receive deferred recognition. Consequently, if deferred until the executive is no longer covered by Section 162(m) (e. g. post-retirement), they will be fully deductible for tax purposes. 12. This decrease is consistent with the decrease in publicly traded companies as documented in Stuart (2011). See cfoarticle. cfm14563859. 13. Since 2007, the Section 162(m) limitations only apply to the compensation of the CEO and the next three highest paid individuals. 14. In theory, each company should have a CEO, but not all companies identify an individual as such in their filings. Consequently, the number of CEOs is slightly less than the number of companies in each year. 15. Capital IQ collects and we analyze the values as reported by companies in their proxy statements. 16. But do not have to, as illustrated by the excerpt from the Intel proxy statement above. 17. For example, Balsam and Ryan (2007) show that Section 162(m) increased the performance sensitivity of bonus payments for CEOs hired post-1994. 18. For more discussion on the forfeiture of deductions, see Balsam and Yin (2005). 19. This analysis only incorporates federal taxes. Incorporating state income taxes would increase the benefit associated with compensation deductions. 20. The 39 percent tax rate is intended to remove the benefits associated with the 15 percent and 25 percent rates. 21. In the first two years of say-on-pay, more than 98 percent of companies have had their executive compensation approved by shareholders, with the typical firm receiving a positive vote in excess of 80 percent. However, some well-known companies have had their executive compensation rejected by shareholders, including Hewlett-Packard in 2011 and Citigroup in 2012. 22. While the disclosure only applies to CEO compensation, compensation of other executives is often tied to that of the CEO. References Balsam, Steven, and David Ryan. 2007. Limiting Executive Compensation: The Case of CEOs Hired after the Imposition of 162(m). Journal of Accounting, Auditing and Finance . vol. 22, no. 4, pp. 599621. Balsam, Steven, and David Ryan. 2008. The Effect of Internal Revenue Code Section 162(m) on the Issuance of Stock Options. Advances in Taxation . vol. 18, pp. 328. Balsam, Steven, and Qin Jennifer Yin. 2005. Explaining Firm Willingness to Forfeit Tax Deductions under Internal Revenue Code Section 162(m): The Million-dollar Cap. Journal of Accounting and Public Policy . vol. 24, no. 4, pp. 300324. Capital IQ Database. 2012. Standard and Poors Financial Services LLC. capitaliqhome. aspx Duhigg, Charles, and David Kocieniewski. 2012. How Apple Sidesteps Billions in Taxes. New York Times , April 28. nytimes20120429businessapples-tax-strategy-aims-at-low-tax-states-and-nations. html Graham, John R. 1996. Proxies for the Corporate Marginal Tax Rate. Journal of Financial Economics . vol. 42, no. 2, pp. 187221. Grassley, Chuck. 2006. Executive Compensation: Backdating to the FutureOversight of Current Issues Regarding Executive Compensation Including Backdating of Stock Options and Tax Treatment of Executive Compensation, Retirement and Benefits. Closing statement of Senator Chuck Grassley at a hearing of the U. S. Senate Finance Committee, September 6. finance. senate. govimomediadoc090606cga. pdf Graham, John R. Mark Lang, and Doug Shackelford. 2004. Employee Stock Options, Corporate Taxes, and Debt Policy. Journal of Finance . vol. 59, no. 4, pp. 15851618. Graham, John R. and Lillian Mills. 2008. Simulating Marginal Tax Rates Using Tax Return Data. Journal of Accounting and Economics . vol. 46, no. 23, pp. 366388. Harris, David, and Jane Livingstone. 2002. Federal Tax Legislation as a Political Cost Benchmark. The Accounting Review . vol. 77 (October), pp. 9971018. Maremont, Mark, and Charles Forelle. 2006. Bosses8217 Pay: How Stock Options Became Part of the Problem 8211 Once Seen as a Reform, They Grew Into Font of Riches And System to Be Gamed Reload, Reprice, Backdate. The Wall Street Journal, December 27. online. wsjarticleSB116718927302760228-search. html Stuart, Alix. 2011. Missing: Public Companies: Why Is the Number of Publicly Traded Companies in the U. S. Declining CFO, March 22. cfoarticle. cfm14563859 U. S. House of Representatives. 1993. Fiscal Year Budget Reconciliation Recommendations of the Committee on Ways and Means. U. S. Government Printing Office. Appendix Table 1 EPI is an independent, nonprofit think tank that researches the impact of economic trends and policies on working people in the United States. EPIs research helps policymakers, opinion leaders, advocates, journalists, and the public understand the bread-and-butter issues affecting ordinary Americans. Follow EPI 1225 Eye St. NW, Suite 600 Washington, DC 20005 Phone: 202-775-8810 bull epiepi. org copy2016 Economic Policy Institute Privacy Policy bull Contact Us A research and public education initiative to make wage growth an urgent national policy priority. The authoritative analysis of the living standards of American workers. Interactive tools and videos bringing clarity to the national dialogue on economic inequality. Affiliated programs A national campaign promoting policies to weaken the link between socioeconomic status and academic achievement. A network of state and local organizations improving workers lives through research and advocacy. Buscar Co. Copyright copy 2017 MarketWatch, Inc. All rights reserved. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui Persyaratan Layanan. Kebijakan Privasi dan Kebijakan Cookie. Data Intraday yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan tunduk pada persyaratan penggunaan. Data akhir dan akhir sejarah terkini yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan. Data intraday tertunda per persyaratan pertukaran. Indeks SPDow Jones (SM) dari Dow Jones Company, Inc. Semua penawaran ada di bursa lokal. Data penjualan terakhir real time yang disediakan oleh NASDAQ. Informasi lebih lanjut tentang simbol NASDAQ yang diperdagangkan dan status keuangan mereka saat ini. Data intraday tertunda 15 menit untuk Nasdaq, dan 20 menit untuk bursa lainnya. Indeks SPDow Jones (SM) dari Dow Jones Company, Inc. Data intraday SEHK disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan paling lambat 60 menit tertunda. Semua kutipan ada dalam waktu pertukaran lokal. MarketWatch Top StoriesStock Plans 038 Kit Sale Prices The following info pertains to stock plans sale prices amp kit sale prices for each of American Ingenuity8217s stock plans. Please scroll down this article to find the chart. The Chart lists the name of a stock plan, the number and type of building options (entryways and dormers) for that plan and the regular and sale pricing for the building plans and the regular and sale pricing for the dome building kit specific to that plan. Below the chart, there is info and various costs or fees for items that can be purchased from American Ingenuity: Building Plan Contents, Engineer Seal Cost for the Plans, Engineer Design Fee for any foundation other than monolithic slab, Energy Report Fee, Structural Calculations Fee, American Ingenuity8217s Parts List Pricing, Shipping Costs, Kit Assembly Time amp Costs and Finished Costs per sq. ft. Above American Ingenuity Dome Kit Assembled and Finished on Basement Ai Dome is perfect for wooded areas because 8211 no wood in or on the dome panels to burn 15 DISCOUNT OFF AMERICAN INGENUITY8217S DOME KIT WITH ONE ENTRYWAY PRICING IF ORDER PLACED BY April 10, 2017 SAVE 2,412- 8,387 8211 accept delivery by July 30, 2017 PREFAB PANELS INCLUDE 78243 EPS (R-28) INSULATION, 128243 DENSARMOR GYPSUM DRYWALL amp 348243 EXTERIOR CONCRETE REINFORCED W8217 GALVANIZED STEEL MESH amp FIBERS 15 off basic dome kit with one entryway pricing 25 off 8212 All Stock, Modified or Custom Residential or Commercial Dome Building Plans If ordered prior to April 10, 2017 American Ingenuity8217s (Ai8217s) stock floor plans show the locations for your locally purchased doors and windows. For structural integrity where ever your exterior doors and windows will be installed, an 8220awning8221 or 8220eyebrow8221 is installed on your dome. Ai calls these 8220awnings8221 or 8220eyebrows8221 entryways and dormers and gives them a category name called Building Options. Under these entryways or dormers you or your framing subcontractor frames in a vertical wall and installs your windows and doors. The basic dome kit consists of all the prefabricated component panels for the dome shell and panels for one entryway. The discount is taken on the kit with one entryway pricing. Because we do not know which plan you will select, Ai starts with a dome kit with one entryway pricing and adds on the exact type and number of building options at current pricing per your plan selection. The kit includes no windows, exterior doors, or any interior items other than the 128243 DensArmor drywall on the prefab triangle amp riser panels. One 27 or larger dome kit requires one semi-truck for delivery. American Ingenuity believes the dome kit buyer should not pay shipping costs for another truck to receive items that can be competitively priced amp purchased locally i. e. windows, doors, flooring, bathroom fixtures, kitchen cabinets, etc. There is a diagram below the pricing chart which helps clarify what the entryways and dormers look like. Stock plans have a predetermined type and number of entryways and dormers. These building options are listed next to the stock plan name. Of course you can change any of these options by having our design team modify a stock plan or design a custom plan from your sketches on the dome planners8230.these stock plans are simply a starting point. To learn about modified or custom plans, view Custom . To learn more about the options (entryways and dormers) view Building Options . Ai8217 standard foundation is monolithic slab. However Ai can design other foundations i. e. stem wall, basement, pilings, concrete block columns, etc. We do not sell Basement Kits. Although we do provide stock or custom basement building plans. Basements are built locally using standard items i. e. concrete blocks, insulated concrete blocks (ICF), premade concrete walls or on site poured concrete walls. View Basements to learn more. For Ai to design a foundation over than a slab, an engineer fee is added to the Plans Quote to cover the cost for an engineer to calculate the load of the dome and the load of the two floors within the dome and give joistedge beam sizespacing and foundation design to our CAD department to incorporate within the plans. To name the stock plans. Ai uses Greek words (Omega, Alpha, Delta) and numbers (21, 22, etc) along with the dome diameter. For example 27 Alpha 11: the first two digits are the dome diameter in feet, a Greek word and then a number. Near the end of this article is info on Building Plan Contents, Engineer Seal Cost for Plans, Energy Report, Structural Calculations, Parts List Items, Shipping, Kit Assembly time and costs and finished cost per sq. ft.. Please call American Ingenuity Mon-Fri 9-5 eastern time at 321-639-8777 for further clarification. Within the Sale Pricing Chart Below Ai uses Abbreviations to designate the type of entryways and dormers that are in each plan These are the Definitions. Entryway Structural Awning under which on site a 22154 or 22156 framed wall with headers is installed to frame in your locally purchased doors and windows or a bank of windows. 1E 8211 One Standard Entryway 4E Four Entryways 1HP One High Profile Entryway 1GE One G Type Entryway Window Dormer Structural Awning under which on site a 22154 or 22156 framed wall is installed to frame in a single window. 1WD One Window Dormer 1 st floor 2WD Two Window Dormers 1 st floor 1WD2 One Window Dormer 2 nd floor 2WD2 Two Window Dormers 2 nd floor Door Dormer Structural Awning under which on site a 22154 or 22156 framed wall is installed to frame in a single door. 1DD One Door Dormer 1 st floor 2DD Two Door Dormers 1 st floor 1DD2 One Door Dormer 2 nd floor 2DD2 Two Door Dormers 2 nd floor Link 8211 Connects two domes together. Its location is where first floor door dormer panels or entryway panels would have been installed. Consists of either 3 128243 or 78243 Expanded Polystyrene (EPS) insulation, 128243 Drywall adhered to EPS interior with drywall adhesive. On site galvanized steel mesh and fiber concrete are applied to the exterior of the EPS. On site the link panels are custom fitted to the dome panels. Riser Panel Heights 8211 All dome kits come with standard 4 vertical riser panels. However the 22 amp 27 kits can have custom 5 risers instead of 48242 risers. The 30 or larger domes can have a custom two foot riser installed above the standard 4 risers. The 15 amp 18 kit pricing includes 4 risers plus 2 risers. Dome Diameters and Typical BedroomBath Numbers For Each Size Dome 15 one bedroomone bath no 2nd floor w sq. ft of 172 18 one bedroomone bath no 2nd floor w sq. ft. of 249 22 one bedroomone bath 1st floor of 370 sq. ft. Can have optional storage loft. 27 two bedroomone bath 1st floor of 555 sq. ft. 8211 2 nd floor of max 231 sq. ft to equal 786 sq. ft. max. 30 one bedroomone bath 1st floor of 665 sq. ft. w optional 2 nd floor for storage, office, craft room. 34 two bedroomtwo bath 1st floor of 852 sq. ft. w 2 nd floor max of 427 sq. ft. to equal 1,278 sq. ft. max. 36 twothree bedroomtwo bath 1st floor of 946 sq. ft. w 2 nd floor max of 470 sq. ft. to equal 1,418 sq. ft. max. 40- three to four bedroomtwo bath 1st floor of 1,178 sq. ft. w 2 nd floor max of 667 sq. ft. to equal 1,845 sq. ft. max. 45- four bedroomtwo half baths 1st floor of 1,489 sq. ft. w 2 nd floor max of 951 sq. ft. to equal 2,440 sq. ft. max. 48- threefourfive bedroomtwo or three bath 1st floor of 1,693 sq. ft. w 2 nd floor max of 1,137 sq. ft. to equal 2,830 sq. ft. max. Dome Diameter and Dome8217s Maximum Square Footage Converted to Meters Ai can convert its Building Plans from Feet amp Square Feet to Meters amp Square Meters for Small Fee Diameter in feet converted to Meters : 158242 4.60 M 188242 5.49 M 228242 6.71 M 27 8.23 M 308242 9.14 M 348242 10.36 M 368242 10.97 M 408242 12.19 M 458242 13.72 M 488242 14.68 M Maximum Square Footage for each Dome Diameter converted to square meters 15 179 sq. ft. 16.63 sq. meters 18 8211 272 sq. ft. 25.27 sq. meters 22 8211 370 sq. ft. 34.37 sq. meters 27 8211 786 sq. ft. 73.02 sq. meters 30 8211 878 sq. ft. 81.57 sq. meters 34 8211 1,278 sq. ft. 118.73 sq. meters 36- 1,418 sq. ft. 131.73 sq. meters 40 8211 1,845 sq. ft. 171.41 sq. meters 45 8211 2,440 sq. ft. 226.68 sq. meters 48- 2,830 sq. ft. 262.92 sq. meters First Floor Square Footage converted to square meters: 15 179 sq. ft. 16.63 Sq. Meters 18 8211 272 sq. ft. 25.27 Sq. Meters 22 8211 370 sq. ft. 34.37 Sq. Meters 27 8211 555 sq. ft. 51.56 Sq. Meters 30 8211 665 sq. ft 61.78 Sq. Meters 34 8211 852 sq. ft 79.15 Sq. Meters 36 8211 946 sq. ft. 87.88 Sq. Meters 40 8211 1,178 sq. 109.44 Sq. Meters 45 8211 1,489 sq. ft. 138.33 Sq. Meters 48 8211 1,693 sq. ft. 157.29 Sq. Meters Second Floor Square Footage converted to square meters 278242 8211 231 sq ft 8211 21.46 sq meter 308242 8211 213 sq ft 8211 19.70 sq meter 348242 8211 427 sq ft - 39.67 sq meter 368242 8211 470 sq ft - 43.66 sq meter 408242 8211 667 sq ft - 61.96 sq. meter 458242 8211 951 sq ft. -88.36 sq. meter 488242 8211 1,137 sq ft. 8211 105.63 sq. meter Optional Third Floor Loft Square Footage converted to square meters 408242 8211 112 sq ft 10.41 sq meters 458242 8211 142 sq ft 13.19 sq meters 488242 8211 162 sq ft 15.05 sq meters All Domes Can Be Designed Without a Second Floor To view stock plans for One Story Prefab Kit, click on One Story Residence. This link has all the Stock Plans layouts for each stock plan listed below. A ny of the domes can be designed for a commercial structure. The Plan Sale Price in the Chart Below includes the 25 Plans Discount. The Kit w8217 Option8217s Sale Price in the Chart Below Includes the 15 Kit w8217 one entryway Discount. American Ingenuity8217s basic kit pricing includes all the triangular and four foot vertical riser panels for the dome exterior walls and panels for one entryway. Your floor plan selection, determines the type and number of the entryways and dormers. Due to small size of the 158242 amp 188242 tiny homes, these kits have standard four foot risers and additional two foot risers. 228242 amp 278242 kits can have five foot riser instead of the four foot riser. 308242- 488242 kits can have taller entryways and custom two foot risers installed above 48242 risers which results in 9821768243 or 108242 first floor ceiling heights in rooms that have second floor above them. To view the building options available for each size dome, click on Options . To view Ai8217s current discount on the dome kit with one entryway, view Sale . To view sale pricing on Tiny Homes, click on Tiny Domes. To view info and stock plans for the Tiny Homes, click on Tiny Plans . After the panels are installed, the galvanized steel mesh from one panel over laps the steel mesh from another panel, is locked with C rings amp pliers and depressed into the seam with on site special fiberadmixture concrete applied into the seams in two applications. The seam areas average two inches thick concrete. Engineers tell us the seam areas act like steel beams. The process of assembling the prefab panels produces the structural components, completes the finished exterior surface, installs all the insulation and installs all the shell drywall. As a result the Aidome kit allows for reduced on site labor and quicker shell assembly time versus conventional construction Why do I need entryways and dormers to install windows and doors At specific locations around the perimeter of the dome, triangles and riser panels can be left out to provide openings where you or your framer installs a framed wall with your locally purchased doors and windows. To compensate for the triangle and riser panels being left out, these structural awnings entryways and dormers have to be installed. Diagram below helps clarify what these items look like. Please call American Ingenuity Mon-Fri 9-5 eastern time at 321-639-8777 for further clarification. Skylights or Solar Tubes can be purchased from other companies and installed in the prefab panels on site. Just do not cut within eight inches of the center of a seam. If you tell us what size dome you are interested in, we can give you the size skylight which could be installed in that dome8217s panel. For additional light max out the number of second floor window dormers and second floor door dormers (install a tall window instead of a door for extra light on the second floor). The building plan8217s pricing listed below does not include an engineer seal on the plans or energy report or fee for an engineer to design basementstem wall columns, pilings, etc. It is Ai8217s philosophy that each Buyer pays for only what they need. Ai does not burden the price of the building kit with plan8217s pricing, engineer seal cost, structural calculations or energy report cost. Building plans are purchased three months to two years prior to kit shipment. About 50 of the building departments require engineer sealed plans and an energy report to issue a permit. As a result each buyer pays for their plans separately from the building kit and pays for a seal, calculations and energy report only if their building department requires them. If you give us your property address or tax ID number amp building department name, at no cost to you, Ai will call the plans examiner and inquire what is needed to obtain a building permit on the American Ingenuity dome kit. Payment: Building Kit orders require a 30 deposit for 22 through 36 domes and 40 for 40 through 48 domes along with a signed Order Form, Conditions of Sale (Warranty) and Specialized Material Agreement. The final payment (balance including shipping) is in the form of a cashiers check or bank check or wire transfer 21 days prior to kit shipment. For Building Kits shipped to Florida sites, add 6 sales tax plus your counties surtax. Plans are paid in full prior to scheduling design. Clients pay mailing costs for the plans. Your building plan pdfs are emailed so locally sets of blueprints can be plotted for subcontractors, etc. Plans can be paid via Visa, Master Card, Discover, personal check or money order. Ai does not accept American Express. Shipping: Minimum shipping cost is 800 within Florida. Shipment out of Florida is approximately 2.50 2.90 per mile per one semi-truck with 53 foot step deck from Ais plant in Rockledge, Florida to your site. One truck can carry one Kit with 78243 EPS insulation for the sizes 278242, 308242, 348242, 368242, 408242, 458242, or 488242. Or one truck can carry one 22 amp one 27 kit or two 22 Kits. Two trucks are required for the 608242 dome. The 45 or 48 kits with 9 insulation require two trucks for delivery. USA arrangements for shipping is made by American Ingenuity. Or you can coordinate with Ai for your semi-truck to pick up the kit. Shipping costs can change without notice due to fuel costs, fuel surcharges, distances, etc. Please call our office, 321-639-8777, to find out our latest shipping information. The 15 kit and 18 kit can be picked up by the buyer if the following size truck, trailer and straps are used. (each with one entryway, 7 EPS amp one set of 24s for temporary wooden rib system) 12 ton truck minimum (Ai recommends 34 ton truck ) 13 ea. 2 x 30 straps Working Load Limit 3000 lbs. Trailer specifications 7 wide 20 long minimum tandem axle 3000 lbs. each axle axles with brakes bed height of 48 max 12 ton truck minimum (Ai recommends 34 ton truck ) 13 ea. 2 x 30 straps Working Load Limit 3000 lbs. Trailer specifications 7 wide 22 long trailer minimum tandem axle 3000 lbs. each axle axles with brakes bed height of 36 max Delivery: Allow 2 4 weeks for Stock Floor Plans. Allow at least 5 weeks for modified plans and 10 weeks for custom plans. Depending on time of year, for Building Kits allow 6 to 8 to 12 weeks after completing building kit orders and placing deposit. Plan pricing is for one dome amp two sets of plans. If two domes then pricing is based on the diameter of each dome. The Plans Pricing does not include an Engineer Seal or an Energy Report or structural calculations. These items can be purchased from American Ingenuity if required by your building department to issue a building permit. Conditions and costs may change requiring our prices to increase without prior notice. Below is listed info and various costs or fees for items that can be purchased from American Ingenuity: Building Plan Contents, Engineer Seal Cost for the Plans, Engineer Design Fee for any foundation other than monolithic slab, Energy Report Fee, Structural Calculations Fee, American Ingenuity8217s Parts List Pricing, Shipping Costs, Kit Assembly Time amp Costs and Finished Costs per sq. ft. Building Plan Composition

No comments:

Post a Comment