Sunday 13 August 2017

Fdot moving average


Kutub Baru Untuk Memotong Turun di Jalur I-95 Express MIAMI (CBSMiami) Sebuah proyek yang dirancang untuk berkendara di I-95 di Miami-Dade yang kurang berbahaya mulai berlangsung Selasa karena Departemen Perhubungan Florida mulai menghadapi cacat yang terjadi pada tahun 1982 Membuat jalur tol ekspres mematikan di kali. Jalur ekspres yang berdentang di Miami-Dade telah melihat kekacauan dan kematian karena pengendara yang tidak sabaran menyetir di atas tiang pembatas plastik tipis untuk berkendaraan lebih cepat, sering memotong lalu lintas di jalur tol. Pada bulan April, yang disebut 8220lane diver8221 membelok ke jalur ekspres, dengan hasil mematikan bagi pengendara sepeda motor yang tidak mampu menghindarinya. Dia dilemparkan ke lalu lintas yang lewat. Aledys Llanes, seorang pekerja pelabuhan dan ayah dari seorang anak berusia 4 tahun terbunuh. FDOT sekarang bergerak untuk menghentikan pembantaian tersebut, memasang tiang jalur pengaman yang jauh lebih tahan lama. Tiang-tiangnya dirancang agar tidak terjatuh saat berlari. Ada banyak peregangan sekarang dimana tiga atau empat tiang tipis yang ada hilang. Kutub-kutub baru ini tidak akan terlalu sulit, mereka tidak akan jauh terpisah. Delineator ini akan dua kali lebih dekat. Kami memilikinya di 10 kaki, kami akan menempatkan mereka di lima kaki, kata Sekretaris Wilayah FDOT James Wolfe. Langkah pengamanan lainnya yang harus dilaksanakan adalah pembangunan lima situs pemberhentian darurat baru di sepanjang koridor I-95 Express dari NW 62 Street ke NW 131 Street. Pundak setinggi 13 kaki yang lebar, berukuran antara 1200 dan 1900 kaki ini, akan memberi penegakan hukum dan memberi lebih banyak ruang untuk menarik jalur ekspres untuk kegiatan darurat atau kegiatan penegakan hukum. Pembangunan situs pemberhentian darurat baru diharapkan dimulai pada bulan Januari 2017 dan membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk menyelesaikannya. Orang-orang masuk dan keluar dari jalur ekspresif, kata Angela Birdman. Anaknya, Alec Birdman, adalah korban. Dia diputus oleh penyelam jalur ekspres. Dia diselamatkan oleh kantung udaranya, mengira SUVnya hancur. Dia pikir dibutuhkan lebih banyak daripada tiang pemisah yang lebih ketat. Kita perlu membuat hukuman yang lebih kaku bagi orang-orang yang melintasi barikade ini dan menyebabkan kecelakaan, katanya. Penyelidik jalur dugaan di balik kematian Llanes didakwa dengan passing yang tidak semestinya, yang merupakan kutipan lalu lintas sederhana. Sementara pendukung menunggu kemungkinan perubahan dalam undang-undang, tiang yang lebih kuat harus dilakukan. Pemasangan pemisah jalur baru yang lebih substansial akan dimulai besok malam dan diperkirakan akan selesai sepanjang utara dan selatan saya dalam waktu 10 minggu, kata Wolfe. Itu berarti kutub baru akan saya-95 dari pusat kota ke Golden Glades di kedua arah. Kutub baru dan zona penghentian akan menelan biaya 11 juta. FDOT mengatakan bahwa kutub tersebut akan membayar sendiri dengan menurunkan biaya penggantian. Audiensi Publik untuk Jembatan Howard Frankland (I-275SR 93) Studi PDampE dan Evaluasi Koridor Transit Regional yang semula dijadwalkan pada tanggal 4 Oktober 2016 di Hilton St. Petersburg Carillon Park Dan 6 Oktober 2016 di Tampa Marriott Westshore telah ditunda sampai hari berikutnya. Klik di sini untuk melihat surat dari Jim Boxold kepada Jack Latvala mengenai jalur ekspres di Jembatan Howard Frankland. DUA STUDI ndash ONE BRIDGE CROSSING Gambaran Proyek Florida Department of Transportation (FDOT) memiliki rencana untuk mengganti bagian utara yang tertunda dari jembatan Howard Frankland, yang mendekati akhir masa pakainya. Studi Pengembangan dan Lingkungan Proyek (PDampE) saat ini sedang dilakukan untuk mengidentifikasi opsi penggantian terbaik dan mendokumentasikan bagaimana penggantian tersebut akan mempengaruhi lingkungan sekitar. Selain studi penggantian jembatan, elemen kunci dari Rencana Induk Transportasi Daerah Tampa Bay Area (TBARTA) adalah untuk mengembangkan koneksi transit melintasi Jembatan Howard Frankland yang akan menghubungkan kabupaten Pinellas dan Hillsborough melalui stasiun transit. Keterkaitan yang diberikan antara Pinellas Countyrsquos yang diusulkan oleh Gateway Station dan Hillsborough Countyrsquos Westshore Regional Multimodal Center akan memungkinkan pergerakan transit yang tidak terputus di sepanjang jembatan. Namun, untuk hal ini, koridor harus mampu mengakomodasi ketentuan transit yang sesuai. Oleh karena itu, kami juga akan mengadakan Studi Evaluasi Koridor Transit untuk menentukan peluang dan kendala penyediaan amplop transit potensial bersamaan dengan penggantian jembatan. Sementara tujuan utama studi PDE adalah untuk memeriksa penggantian jembatan tanpa meningkatkan kapasitas, studi transit akan memeriksa bagaimana transit dapat dimasukkan dalam konstruksi penggantian jembatan. Studi transit akan memeriksa kendala teknik dan mengembangkan alternatif yang layak untuk mengakomodasi transit dalam perancangan jembatan pengganti, atau menentukan apakah struktur baru akan dibutuhkan. Studi ini akan meninjau data yang dikumpulkan selama Pinellas County Alternatives Analysis (AA), yang mempertimbangkan untuk menyediakan layanan transit premium dari Pinellas County ke Hillsborough County. Studi ini juga akan menganalisis data dari Westshore Multimodal Center Study. Jembatan Howard Frankland Bridge harus mengakomodasi ketentuan transit yang sesuai untuk menghubungkan semua sistem transit secara regional. Kedua proses belajar disajikan di bawah ini: Newsletter Dengar Pendapat Publik: 09122016 - Klik di sini untuk mendownload versi cetak buletin. Sidang Dengar Pendapat Umum 1 - Pinellas County: 10042016 - klik di sini untuk mendapatkan informasi pertemuan. Sidang Dengar Pendapat Umum 2 - Hillsborough County: 10062016 - klik di sini untuk mendapatkan informasi pertemuan. Peta Lokasi Proyek Gerakkan kursor mouse Anda di atas Jembatan Howard Frankland untuk melihat foto udara. Pendekatan Regional untuk Transportasi Jembatan Howard Frankland adalah jembatan pusat yang membentang di Old Tampa Bay dari ClearwaterSt. Petersburg ke Tampa, Florida. Ini adalah satu dari tiga jembatan yang menghubungkan Pinellas County dan Hillsborough County yang lainnya adalah Jembatan Gandy dan Courtney Campbell Causeway. Howard Frankland membawa saya-275 dan sejauh ini merupakan jalur paling jauh dari jembatan bay area yang membawa rata-rata 139.000 kendaraan per hari melintasi Tampa Bay. Mengingat pentingnya hubungan ini, badan perencanaan daerah seperti Otoritas Transportasi Regional Tampa Bay (TBARTA) telah mengembangkan rencana transportasi multi-daerah. Instansi seperti TBARTA dan FDOT telah bertugas untuk melihat lebih jauh dari masalah kemacetan spesifik daerah. Para pemimpin negara menyadari bahwa kemacetan lalu lintas tidak dimulai atau dihentikan di garis county maupun juga solusinya. Itulah sebabnya Rencana Induk Pengangkutan Transportasi TBARTA yang mencakup wilayah Citrus, Hernando, Pasco, Hillsborough, Pinellas, Manatee, dan Sarasota ndash telah menempatkan Jembatan Howard Frankland dalam daftar proyek prioritasnya. Sebagai langkah awal dalam melangkah menuju implementasi Rencana Induk TBARTA, dua studi transit telah dilakukan. The Hillsborough Area Regional Transit Authority (HART) melakukan analisis alternatif (AA) untuk koridor transit kereta ringan yang beroperasi dari University of South Florida, melalui pusat kota Tampa, ke wilayah Westshore. AA kedua dilakukan oleh TBARTA, FDOT, Pinellas County Metropolitan Planning Organization (MPO) dan Pinellas Suncoast Transit Authority (PSTA) untuk mengevaluasi jenis dan lokasi koridor transit premium yang menghubungkan pusat kota St. Petersburg, melalui area Pinellas Gateway, Dan Clearwater. Evaluasi Transit Transit Howard Frankland Jembatan sangat penting karena akan menghubungkan kedua usaha transportasi ini karena menghubungkan Pinellas dan Hillsborough Counties. Berikut ini adalah pertanyaan umum dari masyarakat otomotif tentang operasi Carrier Floridas Motor bersama dengan jawaban yang terkait dengan pertanyaan-pertanyaan ini. 1. Apakah truk sewa yang dibutuhkan untuk memasuki stasiun timbang (misalnya truk pengangkut) Bagaimana jika Im menarik trailer sewaan dengan kendaraan pribadi saya A. Ya, semua truk yang bepergian di sepanjang jalan raya yang dipelihara negara diharapkan berhenti di setiap Stasiun Timbang dan Stasiun Inspeksi Pertanian bersama Jalan menuju tujuan mereka Jika Anda menarik sebuah trailer sewaan dengan kendaraan pribadi Anda, gabungan berat kendaraan pribadi Anda dan trailer sewa komersial tidak boleh melebihi £ 10.000, jika demikian, Anda akan diharapkan untuk memasuki fasilitas skala di Florida. Inilah satu-satunya cara agar jalan kita tidak rusak. Sembilan dari sepuluh, pelancong bahkan tidak harus berhenti begitu mereka memasuki fasilitas dan jika mereka melakukannya biasanya berlangsung kurang dari beberapa menit. 2. Di mana saya bisa mendapatkan informasi pekerjaan tentang bekerja di stasiun timbang A. Lowongan dengan Departemen, seperti Inspektur Timbang, dapat ditemukan melalui sistem pekerjaan Negara Bagian Floridas People First. Anda dapat mencari berdasarkan lokasi dan gaji diungkapkan dalam banyak kasus: peoplefirst. myflorida 3. Saya adalah pegawai negara, saya akan berkeliling negara di truk internasional milik negara, dengan label negara mengambil catatan dari kantor yang Menutup, Apakah saya harus berhenti di setiap Timbang Station 4. Apakah Timbang Stasiun terbuka pada akhir pekan A. Ya, mereka buka 247. 5. Saya adalah pembawa umum barang rumah tangga dan barang lainnya. Saya kadang-kadang melakukan perjalanan melintasi garis negara. Antara kendaraan saya dan trailer saya (terisi penuh) saya tidak pernah melebihi £ 10.000. Apakah saya masih memerlukan Nomor Pengangkut Motor A. Patroli Jalan Raya Florida dan memberlakukan nomor Carrier Motor di Florida. Berikut adalah link ke situs web mereka: flhsmv. govfhpCVE. Mereka juga dapat dihubungi melalui telepon di: (850) 617-2284 atau melalui email: fhpflhsmv. gov. 6. Mengenai penarik rekreasi tandem Saya memiliki truk pick-up kru taksi dan sebuah trailer perjalanan 21,5 kaki. Saya ingin menarik kereta golf saya di belakang trailer perjalanan di sebuah trailer utilitas kecil. Saya ingin tahu panjang kendaraan maksimal juga. A. Statuta Negara Bagian Florida 316.515 (3) mencakup jumlah trailer dan panjang trailer yang diperbolehkan di Florida. Bagian ini memungkinkan kendaraan komersial memiliki dua unit trailing namun unit non-komersil hanya memiliki satu unit trailing. Truk pickup Anda yang menarik trailer perjalanan dan trailer golf cart Anda akan menjadi ilegal: (3) PANJANG PEMBATASAN.-Kecuali jika disediakan di bagian ini, batasan panjang hanya berlaku untuk semitrailer atau trailer, dan bukan ke traktor truk atau keseluruhannya. Panjang kombinasi kendaraan. Tidak ada kombinasi kendaraan bermotor komersial yang digabungkan dan beroperasi di jalan umum dapat terdiri dari lebih dari satu traktor truk dan dua unit trailing. Kecuali jika secara khusus disebutkan di bagian ini, kombinasi kendaraan yang tidak memenuhi syarat karena kendaraan bermotor komersial dapat terdiri dari tidak lebih dari dua unit ditambah gabungan kombinasi non-kualifikasi kendaraan tersebut tidak boleh melebihi panjang total 65 kaki, termasuk beban Dilakukan di sana, namun tidak termasuk perangkat konservasi keselamatan dan energi yang disetujui oleh departemen untuk digunakan pada kendaraan yang menggunakan jalan umum. 7. Apakah ada telepon di lumbung kenyamanan atau di stasiun timbang A. Kami memiliki telepon umum di beberapa lokasi dan yang lainnya tidak kami pilih. Dengan popularitas ponsel, telepon umum sedang dihapus. Perusahaan telepon lokal menyediakan telepon, membutuhkan perawatan dan menerima semua keuntungan yang dihasilkan. Perusahaan telepon tidak akan mendukung telepon umum yang tidak memiliki asupan rata-rata bulanan minimal 35,00 kecuali jika telepon diamanatkan oleh undang-undang, Marshall Api Negara atau kode bangunan. 8. Dimana saya bisa mendapatkan izin besar Apa peraturan untuk izin kelebihan berat badan dan overdimensional A. Kantor Izin di Tallahassee, dengan bantuan Kantor Pemeliharaan, bertanggung jawab atas izin kelebihan berat badan dan berlebih. Silahkan hubungi: Kantor Izin Florida (850) 410-5777 atau kunjungi situs web mereka: fdot. govmaintenanceOWODPermits. shtm 9. Dimana saya dapat menemukan informasi tentang mengangkut bahan berbahaya A. Anda dapat menghubungi Patroli Jalan Raya Florida: flhsmv. govfhpCVE. Mereka juga dapat dihubungi melalui telepon di: (850) 617-2284 atau melalui email: fhpflhsmv. gov. Anda juga dapat menghubungi Pipeline and Hazardous Material Safety Administration (PHMSA): phmsa. dot. govhome untuk informasi tentang pengangkutan bahan berbahaya. 10. Bagaimana cara saya membayar kutipan yang saya terima di stasiun timbangan Mei sebuah kutipan berat diprotes sebelum melakukan pembayaran A. Kunjungi situs web Florida Department of Highway Safety and Motor Vehicles: fhpcvepaymentslogin. asp dan masukkan Nomor Citation Anda dan nomor USDOT. Anda juga bisa menghubungi hotline pembayaran otomatis mereka: (800) 688-5479 atau Anda bisa menghubungi unit koleksi penalti yang sebenarnya: (850) 617-3010. Tidak, kecuali untuk tinjauan kepatuhan, semua kutipan harus dibayar sebelum Commercial Motor Vehicle Review Board akan mendengar sebuah demonstrasi. 11. Di mana saya bisa mendapatkan informasi tentang persyaratan Lisensi Driver Komersial (CDL) A. Kunjungi situs web Florida Department of Highway Safety and Motor Vehicles: flhsmv. gov. 12. Berapa tinggi hukum di Florida A. Silakan merujuk ke Statuta Negara Bagian Florida 316.515: flsenate. govLawsStatutes2012316.515 untuk persyaratan ketinggian. 13. Dimana saya dapat menemukan informasi tentang pelatihan pendamping di Florida Apakah pengemudi pendamping dengan lisensi kelas E yang memiliki kelas mengemudi defensif beberapa tahun yang lalu harus menghadiri kelas mengemudi defensif lainnya Apa hukuman untuk kendaraan pendamping yang tidak memiliki pendaftaran yang sah A Informasi Escort Training dapat ditemukan di situs berikut: Florida Transportation Technology Transfer Center. Tidak, kursus mengemudi defensif National Safety Council hanya perlu dilakukan satu kali. Seiring dengan lisensi kelas E dan kelas mengemudi yang defensif, supir pendamping harus mengikuti kursus penampungan pilotobot delapan jam dan dikualifikasi ulang setiap empat tahun dengan menyelesaikan kursus penyegaran empat jam. Hukuman yang dikeluarkan untuk carrier adalah 100,00, bukan 250,00 untuk pendamping yang didiskualifikasi atau hilang. Pengawalan harus didaftarkan atau pendamping lainnya akan dibutuhkan sebelum kendaraan bisa dilanjutkan. 14. Bagaimana saya mendapatkan Izin Perjalanan IRPFuel Dapatkah Ijin IRP dan IFTA dibeli di stasiun timbangan di negara bagian A. Untuk mendapatkan Izin Perjalanan IRPFuel, hubungi: 1-800-749-6058. Tidak, izin IRP dan IFTA harus dibeli sebelum memasuki negara bagian, Florida bukanlah negara pelabuhan. 15. Berapa banyak trailer yang mungkin ditarik oleh truk lurus A. Menurut Statuta Negara Bagian Florida 316.515 (3) (a), kecuali jika untuk pertanian, sebuah truk lurus dapat menahan tidak lebih dari satu trailer. 16. Diijinkan trailer 53-57 kaki, bagaimana pengukuran pin raja diukur pada trailer dengan poros belakang split A. Statuta Negara Bagian Florida 316.515 (3) (b) 2a menyatakan jarak antara gembong atau pasak lainnya yang Mengunci roda kelima dari traktor truk dan bagian belakang as roda belakang atau belakang as roda tidak melebihi 41 kaki. Karena tidak ada definisi kelompok belakang as roda, definisi gandar tandem di Statet Negara Bagian Florida 316.003 (81) digunakan, yang menyatakan dua as roda yang pusatnya lebih dari 40 inci tapi tidak lebih dari 96 inci dan dilekatkan secara terpisah. Atau diartikulasikan dari, atau keduanya, keterikatan umum pada kendaraan, termasuk mekanisme penghubung yang dirancang untuk menyamakan beban antara as roda. Jika poros split lebih dari 96 inci dan tidak ada mekanisme penghubung, maka ini bukan kelompok belakang tapi dua as roda tunggal, oleh karena itu pengukuran akan diambil dari gembala ke bagian belakang as roda belakang. 17. Apa itu 10 izin Dapatkah kendaraan berukuran ban menggunakan izin beban yang dapat dibagi (10 izin) Apakah bagian over-width dari 10 izin berlaku di jalan tol jika kendaraan tidak kelebihan berat badan A. Izin muat yang dapat dibagi, (10 izin ) Diperbolehkan untuk kendaraan komersial yang tidak melebihi batas berat badan wajib ditambah 10. Izin ini hanya berlaku dari sistem jalan raya antarnegara bagian dan rute yang dirancang. Tidak, Statuta Negara Bagian Florida 316.550 (4) memberi wewenang izin untuk kendaraan yang tidak melebihi batas Statuta Negara Bagian Florida 316.535 (5), kendaraan ukuran ban dijelaskan dalam Statuta Negara Bagian Florida 316.535 (6). Tidak, menurut Kantor Izin DOT, 10 izin tidak berlaku di interstate. 18. Apakah satu unit truck flatbed truck mengangkut pasir dengan tempat tidur yang dumps dianggap sebagai kendaraan ukuran ban Bagaimana dengan satu unit truk pengangkut lumpur di dalam tangki, apakah ini kendaraan ukuran ban Apakah satu unit flatbed mengangkut kendaraan nonaktif (roll-off ) Dianggap sebagai kendaraan ukuran ban A. Ya, aturan praktis yang bagus adalah, jika menaikkan tempat tidur adalah sarana pembongkaran muatan yang dibawa, maka itu akan dianggap sebagai truk sampah (tire size vehicle). Ya, jika komoditas yang diangkut dianggap limbah, maka akan jatuh di bawah Statuta Negara Bagian Florida 316.535 (6). Tidak, kendaraan ini akan menjadi tabel 1 atau tabel 2 yang pernah mengijinkan bobot paling banyak. Pembesaran tempat tidur memungkinkan kendaraan ditarik dan dinyalakan agar tidak dibuang. 19. Apakah pengecualian panjang utilitas berlaku untuk kombinasi truk pengangkut barang perusahaan yang mengangkut tiang A. Ya, Statuta Negara Bagian Florida 316.515 (7) tidak membatasi jenis kendaraan yang digunakan. 20. Berapa batas batas dari sebuah trailer pertanian yang mengangkut produk pertanian A. Tidak ada batas lebar untuk kendaraan ini selama mereka bergerak pada siang hari, tidak di jalan tol dan tidak lebih dari 50 mil dari properti yang dimiliki atau disewa oleh Pemilik peralatan Ada beberapa persyaratan keselamatan seperti lampu dan tanda. 21. Dapatkah trailer yang panjangnya 57 kaki dan tidak memenuhi pengaturan pin pin 41 kaki atau kurang diberi izin A. Ya, kantor izin dapat mengeluarkan izin 57 kaki 6 inci untuk semitrailer tanpa overhang. 22. Adalah sebuah truk pengangkut barang semi trailer non-stinger truk tanpa struktur pembawa muatan yang terbatas pada trailer 50 kaki A. Tidak, seperti kombinasi trailer semi-trailer truk, trailernya mungkin berukuran 57 kaki termasuk Beban jika pengaturan pin raja adalah 41 kaki atau kurang DAN memiliki perlindungan di bawah punggung. Jika kombinasi mengangkut kendaraan itu juga akan termasuk dalam pengecualian dan batasan 50 kaki mungkin juga berlaku. 23. Berapa banyak overhang mungkin truk setinggi 40 kaki telah mengangkut muatan yang tidak dapat dibagi A. Menurut Statuta Negara Bagian Florida 316.515 (7) (e) saat beroperasi di siang hari, tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur, saat muatan terjadi Tidak meluas melewati bagian paling belakang kendaraan lebih dari satu setengah panjang tempat tidur permanen atau struktur kargo, bila beban sesuai dengan subbagian (4) (yang memberi 3 kaki overhang di bagian depan) dan saat bendera yang tepat Ditampilkan Jika struktur pengangkut kargo adalah panjang total truk, beban yang tidak dapat dibagi dapat meluas 20 kaki melewati bagian belakang dan 3 kaki di atas depan melewati bumper dengan panjang keseluruhan 63 kaki. 24. Jika jarak poros yang disyaratkan pada izin tidak terpenuhi, apakah izinnya salah A. Ya, walaupun kriteria batal dan tidak berlaku 14-26 tidak secara khusus menyebutkan hal ini, hal itu dianggap sama dengan tidak memiliki jumlah yang dipersyaratkan Dari as roda dan oleh karena itu izinnya akan dikoreksi hanya untuk berat badan saja. 25. Berapa panjang maksimum trailer dalam kombinasi truk-trailer A. Tidak ada panjang maksimum untuk trailer, kombinasi tidak boleh melebihi 68 kaki. Karena itu, jika truk itu 18 kaki, trailernya bisa menjadi 50 kaki. 26. Apakah jarak pin raja dari as roda belakang berlaku untuk pertanyaan 25 karena trailer lebih dari 48 kaki A. Tidak, pengukuran pin raja hanya berlaku untuk trailer semi-trailer dalam kombinasi trailer semi-trailer truk. Peraturan Kode Peraturan Federal Judul 23: Jalan Raya, Bagian 658 Ukuran Truk dan Penunjukan Rute Berat. Kode Administrasi Florida FAC 14-26 Peraturan Keselamatan dan Biaya Izin untuk Kendaraan yang Overweight dan Overdimensional Statemen Florida 316.515 Lebar Maksimum, Tinggi, Panjang 316.516 Lebar, Tinggi dan Panjang Sanksi Inspeksi 316.535 Berat Maksimum 316.545 Berat yang Tidak Sah 316.550 Izin Khusus 316.565 Transportasi Darurat 320.01 Definisi Umum 320.08 Pajak Pengesahan 320.06 Surat Keterangan Pendaftaran Pendaftaran Kendaraan Bermotor Proporsional - Berarti kendaraan bermotor yang harus didaftarkan, atau sehubungan dengan pemilihan yang telah dibuat untuk mendaftarkannya, berdasarkan Rencana Pendaftaran Internasional. Statuta Florida 320.01 (23) Kendaraan Bermotor Komersial - Kendaraan self-propelled atau towed yang digunakan di jalan raya publik dalam perdagangan untuk mengangkut penumpang atau kargo, jika kendaraan tersebut: Memiliki tingkat berat kendaraan kotor sebesar 10.000 lbs atau lebih dirancang untuk mengangkut lebih banyak Dari 15 penumpang atau lebih Digunakan untuk transportasi bahan yang berbahaya. Statuta Florida 316.003 (66) Kendaraan For-Hire - Setiap kendaraan bermotor yang digunakan untuk mengangkut orang atau barang untuk kompensasi membiarkan atau menyewa ke tempat lain untuk kompensasi. Statuta Florida 320.01 (15) (a). Tidak termasuk kendaraan untuk menyewa: Mengangkut anak-anak sekolah, mobil jenazah atau ambulans, truk surat di bawah 12 ton atau kendaraan bermotor yang digunakan untuk mengangkut produk pertanian atau hortikultura, atau memasok langsung ke petani: kendaraan yang digunakan oleh petani untuk mengumpulkan produk dari Pertanian atau kebun ke tempat pengepakan atau titik pengiriman. Statuta Florida 320.01 (15) (b) Berat Kotor - Berarti berat bersih kendaraan bermotor dalam pound ditambah dengan berat beban yang dibawa olehnya. Statuta Florida 320.01 (7) Truk Berat - Setiap kendaraan bermotor dengan berat kendaraan bersih lebih dari 5.000 lbs, yang terdaftar berdasarkan berat kendaraan kotor sesuai dengan 320.08, dan yang dirancang atau digunakan untuk pengangkutan barang atau perlengkapan Dengan menghubungkan merancang untuk tujuan menggambar trailer dan termasuk kendaraan bermotor dengan sebuah kotak, platform, rak atau peralatan lainnya untuk tujuan membawa barang selain efek pribadi dari penumpang. Statuta Florida 320.01 (10) Pelaksanaan Peternakan - Kendaraan yang dirancang dan disesuaikan secara eksklusif untuk operasi pertanian, hortikultura, atau peternakan atau untuk mengangkat atau melaksanakan usaha peternakan, tidak dikenai pendaftaran jika digunakan di jalan raya. Statuta Florida 316.003 (16) Rencana Pendaftaran Internasional (IRP) - Berarti sebuah perjanjian timbal balik pendaftaran antara negara bagian Amerika Serikat dan provinsi Kanada yang menyediakan pembayaran biaya lisensi berdasarkan mil armada yang dioperasikan di berbagai wilayah hukum. Statuta Florida 320.01 (24) Interstate Commerce - berarti pergerakan kendaraan melalui dua atau lebih negara bagian, yaitu melakukan perjalanan dari North Florida ke South Georgia. Statuta Florida 320.01 (29) (30) Perdagangan Intrastate - berarti pergerakan kendaraan dari satu titik ke keadaan lain ke negara bagian yang sama, yaitu melakukan perjalanan dari Florida Utara ke Florida Selatan. Statuta Florida 320.01 (29) (30) Kendaraan Maxi-Cube - Kendaraan kombinasi khusus yang terdiri dari truk yang membawa unit pengangkut barang terpisah yang dipadukan dengan semitrailer yang dirancang sehingga unit pengangkut barang terpisah dapat dimuat dan dibongkar melalui semi Trailer. Seluruh kombinasi saya tidak melebihi 65 kaki panjangnya, dan satu komponen kombinasi itu tidak boleh melebihi 34 kaki panjangnya. Statuta Florida 316.003 (36) Peralatan Mobil Khusus - Kendaraan yang tidak dirancang atau digunakan terutama untuk pengangkutan orang atau properti dan hanya dioperasikan atau dipindahkan secara kebetulan di jalan raya. Statuta Florida 316.003 (48) Pembawa Mobil - Setiap orang yang memiliki, mengendalikan, mengoperasikan, atau mengelola penggunaan kendaraan bermotor untuk mengangkut orang atau harta benda di atas jalan raya umum manapun. Statuta Florida 320.01 (33) Kendaraan Bermotor - Kombinasi mobil, truk, trailer, semitrailer, traktor truk dan semitrailer, digunakan untuk mengangkut orang atau properti. Statuta Florida 320.01 (1) (a) Trailer Kutub - Kendaraan tanpa motif yang dirancang untuk ditarik oleh kendaraan lain dan dilekatkan pada kendaraan penarik dengan jarak jangkauan atau tiang, atau dengan menggelegak atau diamankan ke kendaraan penarik, dan Biasanya digunakan untuk mengangkut beban berbentuk panjang atau tidak beraturan seperti tiang, pipa atau anggota struktur yang mampu, pada umumnya, mempertahankan dirinya sebagai balok di antara koneksi pendukung. Statuta Florida 316.003 (31) Saddle Mount, Full Mount - Pengaturan dimana roda depan satu kendaraan beristirahat dalam posisi aman di atas kendaraan lain. Semua roda kendaraan penarik berada di atas tanah, dan hanya roda belakang kendaraan yang ditarik di atas tanah. Kombinasi semacam itu dapat mencakup satu gunung penuh, dimana kendaraan pengangkut yang lebih kecil ditempatkan sepenuhnya pada kendaraan yang ditarik terakhir. Statuta Florida 316.003 (43) Semitrailer - berarti setiap kendaraan tanpa motif untuk digabungkan atau ditarik oleh kendaraan bermotor dan dikonstruksi sedemikian rupa sehingga sebagian dari bebannya dan muatannya berada di atas atau dibawa oleh kendaraan lain. Statuta Florida 320.01 (5) Truk Lurus - Truk mana pun yang unit kargo dan unit kekuatan motifnya berada pada bingkai yang sama sehingga membentuk unit tunggal yang kaku. Statuta Florida 316.003 (70) Tandem Axle - Setiap dua as roda yang pusatnya lebih dari 40 inci terpisah namun tidak lebih dari 96 inci terpisah dan dilekatkan secara individual atau diartikulasikan, atau keduanya, merupakan lampiran umum kendaraan, termasuk mekanisme penghubung Dirancang untuk menyamakan beban antar as roda. Statuta Florida 316.003 (80) Trailer Tandem Trailer - Kombinasi dari traktor truk, semitrailer, dan trailer digabungkan sehingga dapat beroperasi sebagai unit yang lengkap. Statuta Florida 316.003 (71) Trailer - kendaraan tanpa motif yang dirancang untuk digabungkan atau ditarik oleh kendaraan bermotor dan dikonstruksi sehingga tidak ada bagian dari beratnya atau bebannya terletak pada kendaraan penarik. Statuta Florida 320.01 (4) Truk - Setiap kendaraan bermotor dengan bobot kendaraan bersih 5.000 lbs. Atau kurang yang dirancang atau digunakan terutama untuk pengangkutan barang dan termasuk kendaraan bermotor yang berupa kotak, platform, rak atau peralatan lainnya untuk tujuan membawa barang selain barang pribadi penumpang. Statuta Florida 320.01 (9) Traktor Truk - Setiap kendaraan bermotor yang memiliki empat atau lebih roda dan dirancang dan dilengkapi dengan roda kelima untuk tujuan utama menggambar semitrailer yang dilekatkan atau digabungkan dengan alat roda kelima tersebut dan yang mana Tidak memiliki ketentuan untuk memuat muatan secara independen. Statuta Florida 320.01 (11) Info Bermanfaat Beberapa dokumen dalam situs ini adalah file pdf dan harus dilihat dengan: Adobe Acrobat Reader. Kirimkan pertanyaan atau komentar mengenai website ini dengan mengklik di sini.

No comments:

Post a Comment