Saturday 26 August 2017

Alternatif trading system vs exchange


Sistem Perdagangan Alternatif - ATS Apa itu Sistem Perdagangan Alternatif - ATS Sistem perdagangan alternatif (ATS) adalah sistem perdagangan yang tidak diatur sebagai pertukaran, namun merupakan tempat untuk mencocokkan pesanan beli dan penjualan pelanggannya. Sistem perdagangan alternatif semakin populer di seluruh dunia dan memperhitungkan sebagian besar likuiditas yang ditemukan dalam isu publik. Peraturan ATS diperkenalkan oleh SEC pada tahun 1998 dan dirancang untuk melindungi investor dan mengatasi masalah yang timbul dari jenis sistem perdagangan ini. Peraturan ATS memerlukan pencatatan yang lebih ketat dan menuntut pelaporan yang lebih intensif mengenai isu-isu seperti transparansi begitu sistem mencapai lebih dari 5 volume perdagangan untuk keamanan yang diberikan. BREAKING DOWN Sistem Perdagangan Alternatif - ATS Banyak sistem perdagangan alternatif dirancang khusus untuk mencocokkan pembeli dan penjual yang melakukan perdagangan dalam jumlah sangat besar (terutama pedagang profesional dan investor). Selain itu, institusi akan sering menggunakan ATS untuk mencari counterparty untuk transaksi, alih-alih memperdagangkan blok saham yang besar pada bursa normal, praktik yang dapat menurunkan harga pasar pada arah tertentu, bergantung pada kapitalisasi pasar saham tertentu dan volume perdagangan. Contoh sistem perdagangan alternatif meliputi, namun tidak terbatas pada, jaringan komunikasi elektronik (ECN), jaringan penyeberangan dan pasar panggilan. Jaringan Komunikasi Elektronik (ECN) BREAKING DOWN Electronic Communication Network (ECN) Diklasifikasikan oleh SEC sebagai sistem perdagangan alternatif (ECN) ATS), ECN menghasilkan uang dengan mengenakan biaya untuk setiap transaksi untuk memenuhi kewajiban keuangan. Ini mencoba untuk menghilangkan peran partys ketiga dalam melaksanakan perintah yang dimasukkan oleh pembuat pasar bursa atau pembuat pasar over-the-counter, dan mengizinkan perintah tersebut dieksekusi seluruhnya atau sebagian. Pesanan yang ditempatkan melalui ECN biasanya membatasi pesanan. Fungsi yang Diperoleh dari Jaringan Komunikasi Elektronik ECN adalah sistem berbasis komputer yang menampilkan penawaran terbaik yang tersedia dan meminta penawaran dari beberapa pelaku pasar, dan kemudian secara otomatis mencocokkan dan melaksanakan perintah. Mereka tidak hanya memfasilitasi perdagangan pada bursa utama selama jam pasar, namun juga digunakan untuk perdagangan after-hours dan perdagangan mata uang asing. ECN memungkinkan perdagangan otomatis, pencocokan order pasif dan eksekusi cepat. Beberapa ECN dirancang untuk melayani investor institusional. Sementara yang lain dirancang untuk melayani investor ritel. Contoh Jaringan Komunikasi Elektronik Beberapa ECN yang berbeda mencakup Instinet, SelectNet dan NYSE Arca. Instinet adalah ECN pertama, didirikan pada tahun 1969, dan digunakan oleh broker kecil dan untuk transaksi antar institusi. Ini banyak digunakan oleh pembuat pasar untuk perdagangan NASDAQ, namun individu dan perusahaan kecil juga dapat menggunakannya. SelectNet digunakan terutama oleh pembuat pasar, namun tidak memerlukan eksekusi segera dan membantu investor berdagang dengan pembuat pasar tertentu. NYSE Arca tumbuh dari penggabungan antara New York Stock Exchange (NYSE) dan Archipelago, sebuah ECN awal dari tahun 1996. Ini memfasilitasi perdagangan saham elektronik di bursa-bursa utama AS seperti NYSE dan NASDAQ. Sistem Perdagangan Alternatif Lain Seiring dengan ECN, sistem pencocokan dan pasar panggilan juga dianggap sebagai bentuk ATS. Sistem pencocokan menerima pesanan dan mengarahkan aktivitas melalui contoh mesin yang serasi di mana harga diperiksa terhadap pesanan batas istirahat saat ini. Jika tidak ada kecocokan ditemukan, urutannya segera dimasukkan dalam buku sebagai kutipan. Call market menerima pesanan satu per satu, dengan harga jual dan beli ditentukan berdasarkan aktivitas pertukaran setelah pesanan dilakukan.17 CFR 242.301 - Persyaratan untuk sistem perdagangan alternatif. XA7 242.301 Persyaratan untuk sistem perdagangan alternatif. (A) Lingkup bagian. Sistem perdagangan alternatif harus memenuhi persyaratan pada ayat (b) bagian ini, kecuali sistem perdagangan alternatif tersebut: (1) Didaftarkan sebagai pertukaran berdasarkan bagian 6 Undang-undang, (15 USC 78f) (2) dibebaskan oleh Komisi dari pendaftaran sebagai pertukaran berdasarkan jumlah terbatas transaksi yang dilakukan (i) Didaftarkan sebagai broker-dealer berdasarkan bagian 15 (b) atau 15C dari Undang-Undang (15 USC 78o (b) dan 78o-5), Atau (a) (42) dari Undang-undang, (15 USC 78c (a) (42)), atau (a) (42)), dan (ii) Membatasi aktivitas sekuritasnya dengan instrumen berikut: (B) Repurchase dan reverse repurchage agreement semata-mata yang melibatkan sekuritas termasuk dalam paragraf (a) (4) (ii) (A) dari bagian ini (C) Setiap put, call, straddle, option, atau privilege pada keamanan pemerintah, selain Sebuah put, call, straddle, option, atau privilege bahwa: (1) diperdagangkan pada satu atau lebih bursa sekuritas nasional atau (2) untuk kutipan mana yang disebarluaskan D melalui sistem kutipan otomatis yang dioperasikan oleh asosiasi sekuritas terdaftar dan (D) Commercial paper. (5) dibebaskan, kondisional atau tanpa syarat, oleh perintah Komisi. Setelah diaplikasikan dengan sistem perdagangan alternatif tersebut. Dari satu atau lebih persyaratan paragraf (b) bagian ini. Komisi akan memberikan pembebasan semacam itu hanya setelah menentukan bahwa perintah tersebut konsisten dengan kepentingan publik, perlindungan investor, dan penghilangan hambatan, dan kesempurnaan mekanisme, sistem pasar nasional. (B) Persyaratan. Setiap sistem perdagangan alternatif yang tunduk pada Peraturan ini ATS, sesuai dengan paragraf (a) bagian ini, harus memenuhi persyaratan dalam ayat ini (b). (1) registrasi agen broker. Sistem perdagangan alternatif harus mendaftar sebagai broker-dealer di bawah bagian 15 dari Undang-Undang tersebut, (15 U. S.C. 78o). (I) Sistem perdagangan alternatif harus mengajukan laporan operasi awal pada Formulir ATS, xA7 249.637 pada bab ini, sesuai dengan instruksi di dalamnya, paling sedikit 20 hari sebelum memulai operasi sebagai sistem perdagangan alternatif. Atau jika sistem perdagangan alternatif beroperasi pada tanggal 21 April 1999, paling lambat tanggal 11 Mei 1999. (ii) Sistem perdagangan alternatif harus mengajukan amandemen Formulir ATS paling sedikit 20 hari kalender sebelum melakukan perubahan material ke Pengoperasian sistem perdagangan alternatif. (Iii) Jika ada informasi yang tercantum dalam laporan operasi awal yang diajukan berdasarkan ayat (b) (2) (i) bagian ini menjadi tidak akurat karena alasan apapun dan sebelumnya tidak dilaporkan kepada Komisi sebagai amandemen Formulir ATS, alternatifnya Sistem perdagangan harus mengajukan amandemen pada Formulir ATS yang memperbaiki informasi tersebut dalam waktu 30 hari kalender setelah akhir setiap kuartal kalender dimana sistem perdagangan alternatif telah beroperasi. (Iv) Sistem perdagangan alternatif harus segera mengajukan amandemen pada Formulir ATS yang mengoreksi informasi yang sebelumnya dilaporkan dalam Formulir ATS setelah menemukan bahwa setiap informasi yang diajukan berdasarkan paragraf (b) (2) (i), (ii) atau (iii) bagian ini Tidak akurat saat diajukan (V) Sistem perdagangan alternatif harus segera menghentikan penghentian laporan operasi pada Formulir ATS sesuai dengan instruksi di dalamnya setelah berhenti beroperasi sebagai sistem perdagangan alternatif. (Vi) Setiap pemberitahuan atau perubahan yang diajukan sesuai dengan ayat ini (b) (2) harus merupakan x201Creportx201D dalam pengertian bagian 11A, 17 (a), 18 (a), dan 32 (a), (15 USC 78k - 1. 78q (a) 78r (a) dan 78ff (a)), dan ketentuan Undang-undang lainnya yang berlaku. (Vii) Laporan sebagaimana dimaksud pada ayat (b) (2) bagian ini akan dipertimbangkan diajukan pada saat diterima oleh Divisi Peraturan Pasar, Stop 10-2, di kantor pusat Komisi di Washington, DC. Dokumen asli duplikat dari laporan yang diberikan dalam paragraf (b) (2) (i) sampai (v) bagian ini harus diajukan ke petugas pengawasan yang ditunjuk oleh organisasi pengawas sendiri yang merupakan otoritas pemeriksaan yang ditunjuk untuk perdagangan alternatif. Sistem sesuai dengan xA7 240.17d-1 bab ini bersamaan dengan pengarsipan dengan Komisi. Duplikat laporan yang disyaratkan oleh paragraf (b) (9) bagian ini harus diberikan kepada petugas pengawasan dari otoritas pengawas sendiri atas permintaan. Semua laporan yang diajukan sesuai dengan ayat ini (b) (2) dan ayat (b) (9) bagian ini dianggap rahasia saat diajukan. (3) Tampilan pesanan dan akses eksekusi. (I) Sistem perdagangan alternatif harus memenuhi persyaratan sebagaimana dimaksud pada ayat (b) (3) (ii) bagian ini, berkenaan dengan persediaan NMS dimana sistem perdagangan alternatif: (B) Selama minimal 4 6 bulan kalender sebelumnya, memiliki volume perdagangan rata-rata harian sebesar 5 persen atau lebih dari keseluruhan volume saham rata-rata harian untuk saham NMS seperti yang dilaporkan oleh rencana pelaporan transaksi yang efektif. (Ii) Sistem perdagangan alternatif tersebut harus memberikan kepada sekuritas bursa efek nasional atau sekuritas nasional mengenai harga dan ukuran pesanan dengan harga beli tertinggi dan harga jual terendah untuk saham NMS tersebut. Ditampilkan ke lebih dari satu orang dalam sistem perdagangan alternatif. Untuk dimasukkan dalam data kutipan yang tersedia oleh bursa efek nasional atau asosiasi sekuritas nasional kepada vendor sesuai dengan xA7 242.602. (Iii) Sehubungan dengan pesanan yang ditampilkan sesuai dengan paragraf (b) (3) (ii) bagian ini, sistem perdagangan alternatif harus diberikan kepada broker-dealer yang memiliki akses ke bursa efek nasional atau asosiasi sekuritas nasional dimana Sistem perdagangan alternatif menyediakan harga dan ukuran pesanan yang ditampilkan sesuai dengan ayat (b) (3) (ii) bagian ini, kemampuan untuk melakukan transaksi dengan perintah tersebut yaitu: (A) Setara dengan kemampuan broker tersebut - dealer untuk melakukan transaksi dengan pesanan lain yang dipajang di bursa atau oleh asosiasi dan (B) Atas harga pesanan beli dengan harga tertinggi atau pesanan harga jual terendah yang ditunjukkan untuk jumlah kumulatif dari pesanan harga yang masuk di dalamnya di Harga seperti itu Atau ukuran eksekusi yang dicari oleh broker-dealer tersebut. (4) biaya. Sistem perdagangan alternatif tidak mengenakan biaya apapun kepada broker-dealer yang mengakses sistem perdagangan alternatif melalui bursa efek nasional atau asosiasi sekuritas nasional. Yang tidak sesuai dengan akses yang setara dengan sistem perdagangan alternatif yang dipersyaratkan oleh paragraf (b) (3) (iii) bagian ini. Selain itu, jika bursa efek nasional atau asosiasi sekuritas nasional dimana sistem perdagangan alternatif menyediakan harga dan ukuran pesanan berdasarkan paragraf (b) (3) (ii) dan (b) (3) (iii) bagian ini menetapkan Peraturan yang dirancang untuk menjamin konsistensi dengan standar untuk akses terhadap kutipan yang ditampilkan di bursa efek nasional tersebut, atau pasar yang dioperasikan oleh asosiasi sekuritas nasional tersebut. Sistem perdagangan alternatif tidak mengenakan biaya apapun kepada anggota yang bertentangan dengan, yang tidak diungkapkan dengan cara yang dipersyaratkan oleh, atau yang tidak sesuai dengan standar akses setara yang ditetapkan oleh peraturan tersebut. (I) Sistem perdagangan alternatif harus memenuhi persyaratan pada ayat (b) (5) (ii) bagian ini, jika paling sedikit 4 dari 6 bulan kalender sebelumnya, sistem perdagangan alternatif tersebut memiliki: (A) Dengan hormat Ke saham NMS manapun. 5 persen atau lebih dari volume harian rata-rata keamanan yang dilaporkan oleh rencana pelaporan transaksi yang efektif (B) Sehubungan dengan keamanan ekuitas yang bukan merupakan saham NMS dan transaksi mana yang dilaporkan ke organisasi pengaturan sendiri. 5 persen atau lebih dari volume perdagangan rata-rata harian dalam keamanan tersebut dihitung oleh organisasi pengatur sendiri yang melaporkan transaksi tersebut (C) Sehubungan dengan surat kabar kota, 5 persen atau lebih dari volume harian rata-rata yang diperdagangkan di Amerika Serikat Atau (D) Sehubungan dengan surat utang perusahaan, 5 persen atau lebih dari volume harian rata-rata yang diperdagangkan di Amerika Serikat. (A) Menetapkan standar tertulis untuk memberikan akses terhadap perdagangan pada sistemnya (B) Tidak wajar melarang atau membatasi seseorang sehubungan dengan akses terhadap layanan yang ditawarkan oleh sistem perdagangan alternatif tersebut dengan menerapkan standar yang ditetapkan berdasarkan ayat (b) (5) Ii) (A) bagian ini dengan cara yang tidak adil atau diskriminatif (C) Membuat dan menyimpan catatan: (1) Semua hibah akses termasuk, untuk semua pelanggan, alasan pemberian akses tersebut dan (2) Semua penolakan atau pembatasan Akses dan alasan, untuk setiap pemohon, untuk menolak atau membatasi akses dan (D) Laporkan informasi yang diperlukan pada Formulir ATS-R (xA7 249.638 bab ini) mengenai hibah, penolakan, dan keterbatasan akses. (Iii) Meskipun ayat (b) (5) (i) bagian ini, sistem perdagangan alternatif tidak diwajibkan untuk memenuhi persyaratan pada ayat (b) (5) (ii) bagian ini, jika perdagangan alternatif semacam itu Sistem: (B) Perintah pelanggan semacam itu tidak ditampilkan kepada orang lain, selain pegawai sistem perdagangan alternatif dan (C) perintah tersebut dilaksanakan dengan harga untuk keamanan yang disosialisasikan oleh rencana pelaporan transaksi yang efektif. Atau berasal dari harga tersebut. (6) Kapasitas, integritas, dan keamanan sistem otomatis. (I) Sistem perdagangan alternatif harus memenuhi persyaratan pada ayat (b) (6) (ii) bagian ini, jika selama paling sedikit 4 dari 6 bulan kalender sebelumnya, sistem perdagangan alternatif tersebut memiliki: (A) Dengan hormat Ke sekuritas kota, 20 persen atau lebih dari volume harian rata-rata yang diperdagangkan di Amerika Serikat atau (B) Sehubungan dengan sekuritas hutang perusahaan, 20 persen atau lebih dari volume harian rata-rata diperdagangkan di Amerika Serikat. (Ii) Sehubungan dengan sistem yang mendukung masuk pesanan, perutean pesanan, pelaksanaan pesanan, pelaporan transaksi, dan perbandingan perdagangan, sistem perdagangan alternatif harus: (A) Menetapkan perkiraan kapasitas saat ini dan masa depan yang diharapkan (B) Melakukan uji stres kapasitas berkala Sistem kritis untuk menentukan kemampuan sistem tersebut dalam memproses transaksi secara akurat, tepat waktu, dan efisien (C) Mengembangkan dan menerapkan prosedur yang wajar untuk meninjau dan terus menerapkan metodologi pengembangan dan pengujian sistemnya (D) Mengkaji kerentanan sistem dan data Operasi komputer pusat terhadap ancaman internal dan eksternal, bahaya fisik, dan bencana alam (E) Menetapkan rencana pemulihan kontinjensi dan pemulihan bencana yang memadai (F) Setiap tahun, melakukan peninjauan independen, sesuai dengan prosedur dan standar audit yang telah ada, dari alternatif tersebut Kontrol sistem perdagangan untuk memastikan bahwa paragraf (b) (6) (ii) (A) sampai (E) bagian ini terpenuhi, dan melakukan Sebuah ulasan oleh manajemen senior atas sebuah laporan yang berisi rekomendasi dan kesimpulan dari tinjauan independen dan (G) Segera beri tahu staf Komisi tentang pemadaman sistem material dan perubahan sistem yang signifikan. (Iii) Meskipun ayat (b) (6) (i) bagian ini, sistem perdagangan alternatif tidak diwajibkan untuk memenuhi persyaratan pada ayat (b) (6) (ii) bagian ini, jika perdagangan alternatif semacam itu Sistem: (B) Perintah pelanggan semacam itu tidak ditampilkan kepada orang lain, selain pegawai sistem perdagangan alternatif dan (C) perintah tersebut dilaksanakan dengan harga untuk keamanan yang disosialisasikan oleh rencana pelaporan transaksi yang efektif. Atau berasal dari harga tersebut. (7) Pemeriksaan, inspeksi, dan investigasi. Sistem perdagangan alternatif mengizinkan pemeriksaan dan pemeriksaan tempat, sistem, dan catatannya, dan bekerja sama dengan pemeriksaan, inspeksi, atau penyelidikan pelanggan, apakah pemeriksaan semacam itu dilakukan oleh Komisi atau oleh organisasi pengaturan sendiri Pelanggan tersebut adalah anggota. (I) Buat dan simpan catatan saat ini yang ditentukan dalam xA7 242.302 dan (ii) Pertahankan catatan yang ditentukan dalam xA7 242.303. (I) Mengajukan informasi yang dibutuhkan oleh Formulir ATS-R (xA7 249.638 bab ini) dalam 30 hari kalender setelah akhir setiap kuartal kalender dimana pasar beroperasi setelah tanggal efektif bagian ini dan (ii) Mengajukan informasi Yang dipersyaratkan oleh Formulir ATS-R dalam waktu 10 hari kalender setelah sistem perdagangan alternatif berhenti beroperasi. (10) Prosedur untuk memastikan perlakuan rahasia informasi perdagangan. (I) Sistem perdagangan alternatif harus menetapkan tata pengaman dan prosedur yang memadai untuk melindungi informasi rahasia perdagangan nasabah. Pengamanan dan prosedur tersebut harus mencakup: (A) Membatasi akses terhadap informasi perdagangan rahasia pelanggan kepada karyawan sistem perdagangan alternatif yang mengoperasikan sistem atau bertanggung jawab atas kepatuhannya terhadap peraturan ini atau peraturan lainnya yang berlaku (ii) Perdagangan alternatif Sistem harus mengadopsi dan menerapkan prosedur pengawasan yang memadai untuk memastikan bahwa prosedur pengamanan dan prosedur yang ditetapkan sesuai dengan ayat (b) (10) (i) dari bagian ini diikuti. (11) nama Sistem perdagangan alternatif tidak boleh digunakan dalam namanya sebagai x201Cexchange, x201D atau turunan dari kata x201Cexchange, x201D seperti istilah x201Cstock market. x201D Ini adalah daftar bagian United States Code, Statutes at Large, Public Laws, and Presidential Dokumen, yang memberikan wewenang pembuatan peraturan untuk Bagian CFR ini. Ini tidak dijamin akurat atau up-to-date, meski kita melakukan refresh database setiap minggunya. Keterbatasan akurasi yang dijelaskan di situs GPO. Kode Amerika Serikat Kode A. S.: Judul 15 - COMMERCE AND TRADE 17 CFR Part 242 Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC or Commission) mengadopsi amandemen tertentu terhadap Peraturan SBSRReporting dan Diseminasi Informasi Swap Berbasis Keamanan (Peraturan SBSR). Secara khusus, Aturan Peraturan 901 (a) (1) dari Peraturan SBSR mensyaratkan sebuah platform (yaitu fasilitas pertukaran surat berharga nasional atau fasilitas eksekusi berbasis keamanan (SB SEF) yang terdaftar di Komisi atau dibebaskan dari pendaftaran) untuk melaporkan laporan keamanan - Swap berbasis pada platform yang akan diserahkan ke kliring. Aturan Baru 901 (a) (2) (i) Peraturan SBSR mewajibkan lembaga kliring terdaftar untuk melaporkan setiap swap berbasis keamanan dimana ia menjadi mitra kerja. Komisi mengadopsi amandemen yang sesuai dengan ketentuan Peraturan Regulasi SBSR lainnya sehubungan dengan amandemen yang baru diadopsi pada Peraturan 901 (a), dan amandemen yang memerlukan penyimpanan data swap berbasis keamanan berbasis data untuk menyediakan swap berbasis keamanan Data transaksi yang harus mereka publikasikan secara publik kepada pengguna informasi secara non-biaya. Komisi juga mengadopsi amandemen terhadap Peraturan 908 (a) untuk memperpanjang peraturan peraturan perundangan SBSRaposs dan persyaratan diseminasi publik untuk jenis swap berbasis keamanan lintas batas tambahan. Komisi tersebut menawarkan panduan mengenai penerapan Peraturan SBSR terhadap transaksi pialang utama dan alokasi swap berbasis keamanan yang telah dibersihkan. Akhirnya, Komisi mengadopsi jadwal kepatuhan baru untuk bagian-bagian dari Peraturan SBSR yang sebelumnya tidak ditentukan oleh Komisi tanggal kepatuhannya. 2016-07-27 vol. 81 144 - Wednesday, July 27, 201681 FR 49432 - Pengungkapan Informasi Penanganan Pesanan 17 Bagian CFR 240 dan 242 Komisi Sekuritas dan Bursa Efek (Komisi atau SEC) mengusulkan untuk mengubah Aturan 600 dan 606 Peraturan Sistem Pasar Nasional (Peraturan NMS) Di bawah Securities Exchange Act of 1934 (Exchange Act) untuk meminta pengungkapan tambahan oleh pialang kepada pelanggan mengenai perutean pesanan mereka. Secara khusus, sehubungan dengan perintah kelembagaan, Komisi mengusulkan untuk mengubah Peraturan 606 Peraturan NMS untuk meminta pialang perantara, atas permintaan pelanggannya, untuk memberikan pengungkapan khusus terkait dengan perutean dan pelaksanaan perintah institusional pelanggan untuk sebelumnya. enam bulan. Komisi juga mengusulkan untuk mengubah Peraturan 606 Peraturan NMS agar meminta pialang perantara untuk menyediakan informasi agregat secara publik sehubungan dengan penanganan pesanan kelembagaan pelanggan untuk setiap kuartal kalender. Sehubungan dengan pesanan eceran, Komisi mengusulkan untuk membuat perangkat tambahan yang ditargetkan untuk pengungkapan routing pesanan saat ini berdasarkan Peraturan 606 dengan mewajibkan informasi pesanan terbatas untuk dipecah menjadi kategori yang dapat dipasarkan dan tidak dapat dipasarkan, yang memerlukan pengungkapan jumlah agregat bersih dari setiap pembayaran Untuk arus order yang diterima, pembayaran dari hubungan bagi hasil yang diterima, biaya transaksi yang dibayarkan, dan rabat transaksi yang diterima oleh broker-dealer dari tempat-tempat tertentu, yang mengharuskan pialang broker untuk menjelaskan persyaratan pembayaran untuk pengaturan arus pesanan dan hubungan bagi hasil Dengan tempat-tempat tertentu yang dapat mempengaruhi keputusan routing pesanan mereka, dan menghilangkan persyaratan untuk membagi informasi routing pesanan ritel dengan mencantumkan pasar. Sehubungan dengan persyaratan baru ini, Komisi mengusulkan untuk mengubah Peraturan Peraturan Node 600 untuk memasukkan sejumlah persyaratan yang baru ditetapkan yang digunakan dalam amandemen yang diusulkan ke Peraturan 606. Komisi juga mengusulkan untuk mengubah Aturan 605 dan 606 Regulasi NMS mewajibkan agar laporan eksekusi dan pemesanan rute eksekusi publik disimpan untuk umum selama tiga tahun dan membuat perubahan yang sesuai dengan Peraturan 607. Akhirnya, Komisi mengusulkan untuk mengubah Peraturan 3a51-1 (a) di bawah Exchange Act Aturan 13h-1 (a) (5) Peraturan 13D-G Aturan 105 (b) (1) Peraturan M Aturan 201 (a) dan 204 (g) Peraturan Peraturan SHO 600 (b), 602 (a) 5), 607 (a) (1), dan 611 (c) Peraturan NMS dan Peraturan 1000 Peraturan SCI, untuk memperbarui referensi silang sebagai hasil dari peraturan yang diusulkan ini. 2015-12-30 vol. 80 250 - Rabu, 30 Desember 201580 FR 81454 - Koreksi Kepatuhan Sistem Regulasi dan Integritas 17 CFR Part 242 Komisi Sekuritas dan Bursa (Komisi) membuat koreksi teknis terhadap peraturan tentang Sistem Peraturan Kepatuhan dan Integritas (Peraturan SCI) di bawah Securities Exchange Act of 1934 (Exchange Act) dan perubahan yang sesuai dengan Peraturan ATS di bawah Exchange Act, yang berlaku untuk organisasi pengaturan mandiri tertentu (termasuk lembaga kliring terdaftar), sistem perdagangan alternatif (ATS), pengolah rencana, dan agen kliring bebas pengecualian Secara kolektif, entitas SCI). 2015-12-28 vol. 80 248 - Senin, 28 Desember 201580 FR 80998 - Peraturan Sistem Perdagangan Alternatif NMS Stock 17 Bagian CFR 240, 242, 249 Komisi Sekuritas dan Bursa mengusulkan untuk mengubah persyaratan peraturan dalam Peraturan ATS berdasarkan Securities Exchange Act of 1934 ( Exchange Act) yang berlaku untuk sistem perdagangan alternatif (ATSs) yang bertransaksi di saham National Market System (NMS) (selanjutnya disebut (NMS Stock ATSs), termasuk yang disebut kolam gelap. Pertama, Komisi mengusulkan untuk mengubah Peraturan ATS untuk diadopsi. Formulir ATS-N untuk memberikan informasi tentang broker-dealer yang mengoperasikan NMS Stock ATS (operator agen perantara) dan aktivitas operator agen broker dan afiliasinya sehubungan dengan NMS Stock ATS, dan untuk memberikan informasi rinci tentang Cara operasi ATS Kedua, Komisi mengusulkan untuk membuat pengajuan pada formulir ATS-N publik dengan memposting pengajuan ATS-N Form tertentu di situs web Commissionaposs internet dan requ Menguras setiap NMS Stock ATS yang memiliki situs Web untuk diposkan di situs web NMS Stock ATSaposs menjadi URL langsung hyperlink ke situs web Commissionaposs yang berisi dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Ketiga, Komisi mengusulkan untuk mengubah Peraturan ATS untuk menyediakan sebuah proses bagi Komisi untuk menentukan apakah suatu entitas memenuhi syarat untuk pengecualian dari definisi pertukaran di bawah Exchange Act Rule 3a1-1 (a) (2) berkenaan dengan persediaan NMS dan Menyatakan Formulir NSS ATSaposs ATS-N baik efektif atau, setelah pemberitahuan dan kesempatan untuk mendengar, tidak efektif. Keempat, berdasarkan usulan tersebut, Komisi dapat menangguhkan, membatasi, atau mencabut pembebasan dari definisi pertukaran setelah memberikan pemberitahuan dan kesempatan untuk mendengar. Kelima, Komisi mengusulkan agar diperlukan sebuah prosedur pengamanan dan prosedur ATSaposs untuk melindungi informasi perdagangan rahasia para pelanggan. Komisi juga mengusulkan untuk membuat perubahan yang sesuai terhadap Peraturan ATS dan Exchange Act Rule 3a1-1 (a). Selain itu, Komisi meminta komentar mengenai, antara lain, mengubah persyaratan pembebasan dari definisi pertukaran sesuai dengan Exchange Act Rule 3a1-1 (a) untuk ATS yang memfasilitasi transaksi di sekuritas selain saham NMS. Terakhir, Komisi juga meminta komentar mengenai pertimbangannya untuk mengubah Exchange Act Rules 600 dan 606 untuk meningkatkan transparansi seputar penanganan dan perutean pesanan pelanggan institusi oleh broker-dealer.

No comments:

Post a Comment