Tuesday 29 August 2017

Contoh halaman pendaratan forex


867 Halaman Arahan Template 867 Halaman Arahan Template 867 Halaman Arahan Template 867 Halaman Arahan Template Mengapa Anda memerlukan template halaman arahan Secara sederhana, halaman arahan adalah halaman di situs Anda yang dirancang untuk meyakinkan pengunjung baru untuk melakukan tindakan tertentu saat mereka mendarat. di atasnya. Mungkin Anda ingin orang-orang mendaftar ke buletin Anda, atau untuk mendaftar pembaruan, atau untuk membeli produk atau layanan tertentu. Anda menetapkan tujuan, dan kemudian Anda merancang halaman arahan Anda untuk mendorong orang mengambil tindakan itu. Situs tunggal dapat menggunakan beberapa halaman arahan, masing-masing dirancang untuk jenis pengunjung tertentu dan diarahkan ke hasil yang berbeda. Sebenarnya, perusahaan yang meningkatkan jumlah halaman arahan dari 10 menjadi hanya 15 melihat peningkatan kenaikan dalam generasi memimpin. Menurut laporan HubSpot ini. Laman landas yang dirancang dengan baik meningkatkan konversi. Yaitu membujuk lebih banyak orang untuk mengambil tindakan yang Anda inginkan. Jika orang mendarat di beranda Anda, mereka mungkin melihat berbagai tautan, pos, artikel, dan sidebars yang berbeda. Mereka mungkin mengklik dan belajar lebih banyak tentang perusahaan Anda, yang bagus, tapi mungkin tidak bertahan. Laman landas, di sisi lain, jauh lebih terfokus pada ajakan bertindak tertentu (CTA). Jadi, apa elemen penting dari kerangka halaman arahan yang bagus Berikut adalah poin utama yang harus diingat: Pertama, halaman arahan yang sukses bebas dari kekacauan. Anda tidak ingin orang mengklik untuk membaca barang lain yang ingin Anda arahkan ke satu tindakan. Jadi semua yang muncul di halaman harus dirancang dengan tujuan utama itu. Kedua, mereka memiliki judul yang menarik. Jika Anda ingin orang melakukan tindakan, Anda perlu mengaitkannya dengan mengajukan pertanyaan yang menarik atau menawarkan solusi untuk masalah tertentu. Ketiga, mereka memiliki gambar atau video yang menonjol yang mengkomunikasikan sesuatu yang penting tentang apa yang Anda tawarkan. Ini sering disebut gambar pahlawan. Keempat, mereka membangun kepercayaan atau kredibilitas. Sering melalui testimonial pelanggan atau jaminan. Pengunjung ke halaman arahan akan sering bertemu dengan Anda untuk pertama kalinya, jadi Anda perlu membangun kepercayaan dengan sangat cepat. Dan akhirnya, halaman arahan yang efektif selalu memiliki ajakan bertindak yang jelas. Ada satu hal yang Anda ingin orang lain lakukan, jadi jangan memberi mereka pilihan yang membingungkan dengan mudah memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan, dan buatlah sangat mudah bagi mereka untuk melakukannya. Anda dapat membuat halaman arahan yang sukses dengan menggunakan template yang dirancang dengan prinsip-prinsip ini. Anda akan menemukan bahwa mereka menawarkan lebih banyak fitur yang diarahkan untuk meningkatkan rasio konversi Anda. Atau Anda bisa menggunakan software spesifik seperti Instapage atau Unbounce. Untuk informasi lebih lanjut tentang mereka, lihat posting Envato Blog kami tentang Membuat Halaman Arahan Profesional dengan Instapage atau Tutorial Kacang dari 10 Tema Unbounce Populer yang Dirancang untuk Konversi. Apa itu Landas Landas Dasar-dasar Desain Halaman Arahan yang Efektif Tren Desain Halaman Arahan Wordpress LandingPart 11: 20 Contoh Desain Halaman Landing Jika Anda berhasil sejauh ini, Anda pasti salah satu pemasar terpandai di luar sana. Mengetahui apa yang Anda ketahui tentang halaman arahan menempatkan Anda di atas kepala dan bahu di atas orang-orang sezaman Anda. Jadi hari ini kita santai dan duduk dan menatap beberapa contoh halaman arahan yang benar-benar hebat. Masing-masing telah dipilih untuk keunggulannya di satu area atau area lainnya, dan masing-masing mendapat kritik sehingga Anda dapat melihat apa yang baik dan apa yang dibutuhkan beberapa tes AB untuk menghilangkan keriput itu. Enjoy8230 Dan pastikan untuk ikut serta dalam komentar untuk memberi tahu kami apa pendapat Anda. Semua halaman arahan dikritik oleh Oli Gardner. 1. Tanda Tangan Kanan 8211 Laman landas pendaftaran Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Apa yang saya suka dengan baik dienkapsulasi: Hal pertama yang Anda lihat di halaman ini adalah bentuk 8211 yang diposisikan dengan indah dan dirancang untuk kejelasan menggunakan aturan enkapsulasi. Dan itu akan selalu berada di atas paro. Hapus info tentang apa yang akan Anda dapatkan, termasuk barang gratis untuk insentif ekstra: Teks di bawah tombol membantu membuat pengunjung merasa nyaman dengan menjelaskan apa yang akan terjadi selanjutnya tahun 8211 dan penambahan beberapa penggunaan gratis adalah insentif yang baik untuk mendaftar. Judul yang menggambarkan dengan tepat produk apa yang dilakukan: Saya menyukai tajuk utama ini. Ini sangat jelas dan sampai-sampai Anda tidak bisa mengerti apa yang dilakukan layanan itu secara instan. Demonstrasi kesederhanaan: Desain 3 langkah di bawah area utama membuatnya sangat cepat untuk memahami bagaimana layanan akan digunakan, yang akan membatasi jumlah petunjuk buruk yang akan Anda dapatkan karena mereka tahu apa yang akan mereka masuki. Testimonial profil tinggi: Faktor kepercayaan besar berasal dari testimonial ini dan mereka membantu menjelaskan manfaat bersamaan dengan memamerkan keterpaparan yang telah diterima layanan. Hal-hal yang tidak dapat saya ubah atau uji tidak ada: Saya bisa terus seharian tentang mengapa saya menyukai halaman ini, tapi saya harus menulis lebih banyak lagi sehingga saya akan berhenti sekarang. Pekerjaan bagus RightSignature. 2. Monetate 8211 Ebook download halaman arahan Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Apa yang saya suka Desain gambar e-book menunjukkan profesionalisme: Dengan memiliki penutup yang dirancang dengan baik, Anda menunjukkan waktu dan usaha itu masuk ke dalam pembuatannya (berlawanan dengan penutup putih polos yang membosankan ). Peluru sederhana memecah mengapa Anda menginginkan e-book: Judul utama peluru 8220You8217ll learn8221 benar-benar menentukan nada yang berguna dan mencantumkan apa yang akan Anda dapatkan dari membacanya (berlawanan dengan apa yang ada di dalamnya) adalah pendekatan pengantar manfaat yang jauh lebih kuat. . Definisi yang jelas dalam judul dari apa yang Anda dapatkan: Kadang-kadang bagus dengan sebuah e-book untuk mengetahuinya bukan Perang dan Perdamaian. Dengan membatasi ini pada 10 tip, mereka memiliki peluang bagus untuk meningkatkan konversi dengan menyediakan sumber daya yang mudah dikonsumsi. Sementara eBuku panjang bisa berwibawa, mereka sering kali tidak terbaca. Hal-hal yang mengubah atau menguji lokasi berbagi sosial: Orang lebih cenderung untuk berbagi sesuatu dengan benar setelah mereka benar-benar mendapatkannya. Jadi saya menyarankan untuk menempatkan tombol sharing sosial pada halaman konfirmasi form. Ini juga memiliki keuntungan menghilangkan gangguan dari halaman utama. Pratinjau: Orang bereaksi dengan baik terhadap psikologi coba-sebelum-membeli-beli, jadi menambahkan pratinjau eBuku (bab pertama atau beberapa halaman pilihan) akan membantu orang mengetahui apa yang mereka tukar dengan data pribadi mereka. 3. Alta 8211 iPhone app callback halaman arahan Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Yang saya suka Tajam jelas judulnya: tajuk utama adalah jelas bahwa mereka adalah perusahaan pembuat iPhone app dan ungkapan membuatnya terasa seperti mereka. Anda akan mendapat tekanan dari tangan Anda. Dan mendapatkannya dibangun untuk Anda (mengetahui bahwa setiap orang membutuhkan aplikasi iPhone tapi tidak punya waktu untuk membuatnya). Kami termasuk :) Action oriented form headline: Tidak ada dilly dillying dengan form header (salah satu elemen terpenting dari halaman gen pemimpin). Lakukan proyek Anda mulai8221 mengilhami Anda untuk bertindak. Video testimonial klien: Great testimonial Ini memiliki tulisan bagus yang digabungkan dengan video. Anda juga bisa melihat aplikasi apa yang menunjukkan kualitas pekerjaan mereka. Pernyataan rasa percaya diri: Semua pernyataan di area konten utama diberi judul dengan cara yang membuat perusahaan terdengar sangat percaya diri dengan kepercayaan mereka x10. Jaminan: Jaminan selalu merupakan cara bagus untuk mengeluarkan selimut keamanan. Aplikasi iPhone sering ditolak dari App Store 8211 namun mereka menjamin Anda masuk 8211 menang besar. Hal-hal yang mengubah atau menguji Umm, tidak ada apa-apa: Ini adalah halaman yang bagus. Saya khawatir saat melihat tombol kontak kami di bagian bawah (mengira mereka mencampur klik-tayang dengan gen utama) namun hanya mendorong halaman kembali ke formulir. Baik dilakukan 4. Manpacks 8211 Online gt pengiriman offline e-commerce klik-melalui halaman arahan Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Apa yang saya suka It8217s seksi: Respons yang dapat ditebak Ya, benar-benar. Itulah intinya. Validasi: Mereka langsung terjun memamerkan publikasi terkenal yang telah menampilkan perusahaan mereka. Dari perspektif desain, monoton abu-abu mencegah mishmash warna yang menciptakan gangguan visual dari ajakan bertindak (CTA). Proposisi nilai: Isi utama pada halaman menjawab dua pertanyaan sederhana: 8220What it8221 and 8220Mengapa seharusnya saya peduli8221 Testimonial: Yang kedua adalah salah satu yang paling lucu yang dibaca. Kaus Kaki sebagai Layanan 8211 jenius. Penghapusan keraguan: Subtipe di bawah CTA menurunkan risiko yang dirasakan, yang dapat meningkatkan rasio klik-tayang (RKPT). Hal-hal yang mengubah atau menguji Tagline: Agar lebih jelas apa tujuan halaman ini, saya akan menambahkan slogan ringkas di samping logo. Judul utama (proposisi nilai inti): Ada beberapa cara untuk menggunakan tajuk utama: A) menggunakan pernyataan yang sangat jelas tentang apa yang Anda tawarkan untuk memungkinkan pemahaman tentang tujuan halaman Anda, atau B) menarik perhatian pengunjung Anda Untuk terus membaca dengan menggunakan judul yang menggoda. Mereka pergi dengan B di sini, mungkin dalam usaha untuk menarik perhatian Anda dan meningkatkan keingintahuan (atau menekan tombol tertentu). Untuk sebuah tes, saya mencoba pendekatan A dan membuatnya benar-benar jelas dari mendapatkan apa yang Manpacks (ini akan bekerja sangat baik dengan tagline untuk membantu lulus tes lima detik). 5. PPC Analyzer 8211 Product launch signup landing page Klik gambar untuk tampilan full size Yang saya suka Gunakan Copy Highlighting: Menyorot kata tidak efisien itu bagus, tapi menarik perhatian Anda dari tajuk utama. Yang sebenarnya adalah hal yang baik dalam kasus ini, karena sub-header adalah tempat isi headline. Enkapsulasi: Area formulir disorot dengan baik oleh kotak yang menarik perhatian Anda ke mata pelajaran melalui penggunaan kontras dan enkapsulasi. Pernyataan Manfaat: halaman tetap sederhana dalam hal salinan, dan 3 poin di bagian bawah halaman berfokus pada manfaat, yang umumnya menarik perhatian orang lebih kuat daripada fitur. Hal-hal yang saya ubah atau uji Judul: Judul utama dimulai dengan memicu ketakutan psikologis agar tidak membuang-buang uang, tapi hanya disimpan oleh sub-header untuk memberikan konteks apa pun. Bahkan dengan mengatakan bahwa uang di atas PPC8217, akan membuatnya lebih jelas bagi pengunjung yang tidak sabar. Dapatkan Analisisnya: Menerapkan bahwa analisisnya sudah dijelaskan kepada pengunjung. Tapi sungguh, mereka harus menebak analisis apa yang akan mereka dapatkan. Apakah ini analisis umum Apakah ini sebuah laporan berdasarkan situs Anda Beta: Setelah membaca bahwa saya bisa mendapatkan analisisnya, CTA melukis gambar yang, pada kenyataannya, saya tidak dapat melakukannya. SEMUA yang dapat Anda lakukan adalah mendaftar ke versi beta 8211 yang bisa menyiratkan bahwa Anda hanya ditambahkan ke daftar dan tidak akan menerima analisis saat ini. Sorot: Coba sorot seluruh sub-header. 6. Falcon Social 8211 Social media tool klik-melalui halaman arahan Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Apa yang saya suka Proposisi Nilai Buruk yang Mengidentifikasi Pengguna Sasaran: Judul utama menjelaskan produk apa, dan sundulan sekunder menjelaskan tingkat pengguna itu. Untuk 8211 tim dan perusahaan perusahaan. Nah Dinyatakan amp Dirancang CTA: Memberitahu Anda persis apa yang Anda akan mendapatkan 8211 percobaan gratis. Ini juga menonjol dengan kontras dan tetap berada di atas lipatan. Testimonial amp Pengesahan: Kutipan dan logo dari perusahaan nama besar membangun kepercayaan dan tingkatsi perusahaan yang dapat ditangani produk. Daftar FeatureBenefit Memimpin CTA Kedua: Setelah membaca apa produk itu, Anda diminta lagi dengan CTA yang ditempatkan dengan baik, untuk mendaftar percobaan gratis. Hal-hal yang dapat saya ubah atau uji Kebocoran: Lepas kebocoran tautan dari footer. Tujuannya tidak sebanding dengan CTA utama dan seharusnya memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mengembara. Pelajari Lebih Banyak Link: ini aneh sekali. CTA8217s muat di lightbox, di mana saya akan mengharapkan mereka untuk memindahkan Anda ke halaman lain untuk mendaftar. Namun 6 link fitur membawa Anda menjauh dari halaman (lebih banyak kebocoran) 8211 ketika MEREKA seharusnya menjadi orang yang menggunakan lightbox untuk memperluas rincian fitur tanpa menjauh dari halaman. Aku membalikkan ini. 7. Givigiv 8211 Charity registration landing page Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Apa yang saya suka Tugs di Heartstrings Anda: Fotonya emotif, terutama dengan anjing yang menatap langsung Anda secara langsung untuk membuat sambungan dan menyimpannya di halaman. Proses Terpandu: Proses 3 langkah di bagian bawah membuatnya sangat jelas bagaimana semuanya bekerja. Hal-hal yang dapat diubah atau diuji What8217s Form For: Tidak ada pos ke area form untuk menggambarkan tujuannya. Uraian tujuan halaman sebenarnya berada tepat di bagian bawah halaman 8211 membawa ini dan menjadikannya bagian dari header utama 8211 atau menghubungkannya dengan formulir sehingga orang tahu apa yang akan mereka masuki. Lemahnya CTA: CTA tidak membantu dengan hanya mengatakan 8216Submit8217. Tidak ada Kebijakan Privasi: Jika Anda mengumpulkan email, selalu memiliki kebijakan privasi dan pernyataan 8216no spam8217. Idealnya menempel link kebijakan privasi di samping kolom formulir email. Sub-Header Lemah: Sub-header membuat Anda merasa nyaman, tapi tidak menjelaskan tujuan merek (yang tidak jelas dari nama mereknya). Deskripsinya Kecil: Uraian tentang layanan apa (di garis abu-abu) cukup kecil 8211 I8217d membuat ini lebih menonjol sehingga orang bisa langsung konsep dari kelelawar. 8. Permintaan Angkatan 8211 Penunjukan tur halaman arahan callback Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Apa yang saya suka Seperti yang terlihat: Tepat di atas adalah testimonial yang menggambarkan keuntungan dan menghubungkan produk dengan otoritas pihak ketiga, dan kemudian mendukungnya. Dengan kutipan bagus dari cpmpany yang menunjukkan bagaimana hal itu menghasilkan uang tambahan (yang tidak seperti itu) 8211 sumbangan yang diterima di Unbounceoli8217s-poor 8211 Mereka bahkan memiliki ulasan Amazon :) Pangsa pasar: mereka tampaknya memiliki 30 pangsa pasar 8211 menginvestasikan. Peragakan: Cintai gambar yang menunjukkan seperti apa email dan teks. Hal-hal Mengubah atau menguji Formulir Besar: Hanya ada dua bidang yang harus diisi, jangan membuat pengunjung merasa seperti sedang membutuhkan tenaga kerja lama untuk mendapatkan informasi. Skala kembali ke nama dan nomor telepon saja. Dan jangan memulai pembicaraan dengan 8220Fill dalam formulir ini. Itu setara dengan berjalan ke The Gap dan diminta untuk mencoba pakaian dan kemudian membelinya (yeah benar, seperti layaknya mereka) .8221 Merayu, atau bahkan memaksa, tapi tidak memberi instruksi. Ajakan bertindak: Pengunjung benar-benar ingin mendaftar, mereka mungkin akan merespons lebih banyak pada 8220Request Tour8221 atau 8220Get Started8221. Footer: Tautan di footer, selain Privacy, hanyalah gangguan. Singkirkan sebanyak mungkin kebocoran untuk menjaga konversi tetap tinggi. 9. Cheezburger 8211 Saya Bisa Memiliki Lucu Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Apa yang saya suka Cheezburgers. Sebenarnya, aku benci burger keju yang sebenarnya (tidak bisa makan keju 8211 waaa waaa waaa). Selain itu, saya hanya berpikir itu mengagumkan bahwa keluarga Cheezburger menggunakan Unbounce. Konten chunking: Halaman dipecah secara vertikal dengan cara yang memudahkan dicerna. Mereka membantu Anda kembali ke puncak (seperti halaman yang panjang) dengan tautan teratas klasik di akhir setiap bagian. Kejelasan kuat dalam proposisi nilai: Judul utamanya sederhana dan mengundang dan blok konten sekunder dan CTA menjelaskan secara sederhana bahwa Anda dapat membuat situs gratis. CTA berulang: Ini harus dimiliki untuk halaman arahan yang panjang. Di sini mereka mengulangi CTA (tombol kuning) di 3 bagian agar tetap menarik Anda untuk mendaftar (ini pintar karena Anda tidak tahu bagian konten mana yang akan memicu respons sign up dan memiliki hak CTA di sana akan membantu konversi Hal-hal yang akan saya ubah atau uji 10. Carfax 8211 Laporkan permintaan halaman arahan Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Apa yang saya suka Cobalah sebelum membeli: Mereka memiliki laporan contoh agar Anda dapat melihat langsung dari kelelawar. Ini adalah cara yang bagus untuk Kembangkan kepercayaan pada pengunjung Anda, biarkan mereka tahu apa yang cocok untuk mereka. Langsung ke pokok permasalahan: Judul utama mengajukan pertanyaan yang segera menyaring orang yang datang ke sini secara keliru. 8220 Membeli mobil bekas8881 Mengapa ya I8217m di tempat yang tepat. Offline: Halaman ini meminta VIN 8211 car8217 tapi kemungkinan besar Anda hanya mendapatkannya dengan mencarinya di mobil secara pribadi 8211 untungnya mereka memiliki halaman mobile juga sehingga Anda bisa melakukannya di smartphone. Memenangkan poin Hal-hal yang mengubah atau mengubah saya Uji tidak ada Saya suka halaman ini Mereka jelas memiliki beberapa orang pintar arsitek dan desain halaman. Salinan tombol: Oke, saya mengganti satu hal kecil. CTA harus mengatakan 8220View Report8221 dan bukan 8220Go8221. 11. Halaman arahan undian Oprah Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Yang saya suka Pencocokan merek media: Inilah yang saya bicarakan di awal. Ada korelasi yang jelas antara halaman arahan dan sampul majalah. Oprah secara konsisten tampak bahagia, menggunakan koneksi pribadi yang kuat (direct eye contact) untuk membuat Anda merasa nyaman. Hal-hal yang bisa saya ubah atau uji kirim: Rupanya perancang Oprah tidak membaca contoh halaman arahan terakhir saya. Kata 8220Submit8221 tidak mengatakan apa-apa tentang apa yang akan terjadi saat diklik. Saya mengubahnya menjadi baris ganda CTA yang berbunyi: Baris pertama: Berlangganan majalah O Baris kedua (teks lebih kecil): Untuk dimasukkan ke dalam daftar 25k undian dan sub judul bisa lebih baik: Ini adalah halaman tujuan ganda 8211 berlangganan ke Majalah dan masuk ke undian. Tapi judul hanya mengatakan berlangganan (bukan ke majalah) sehingga bisa dibaca saat berlangganan ke undian8221. Poin kecil, tapi kejelasan itu penting. Anda tidak perlu membaca semua cetakan bagus itu. 12. Intuit product trial landing page Klik gambar untuk tampilan full size Apa yang saya suka tengara berbasis manfaat: Menunjukkan bahwa ada pilihan lain diluar sana, tapi ini cara yang lebih baik untuk melakukannya. Alih-alih menggambarkan apa yang dilakukannya, ia menggunakan manfaat untuk meningkatkan tajuk utama. Penggunaan isyarat terarah: Standar desain yang berpusat pada konversi (langkah 11) mencakup penggunaan isyarat arah untuk membantu sifat persuasif halaman 8211 di sini sebuah panah digunakan untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar. CTA deskriptif: Jelas Anda akan memulai percobaan gratis. Bukti sosial: Halaman ini dipenuhi indikator bukti sosial: daftar logo pelanggan, simbol keamanan, dan penghargaan Editor8217s Choice yang mengesankan. Hal-hal yang dapat diubah atau diuji Berapa Banyak yang tidak menyebutkan berapa biayanya setelah uji coba gratis 30 hari. Cara yang baik untuk memasukkan ini adalah untuk mengatakan: 8220Free selama 30 hari kemudian memilih rencana mulai dari xx8221. Tidak ada kartu kredit yang diperlukan: Ini adalah informasi yang sangat penting untuk diketahui, namun itu dikuburkan sebagai teks kecil. Saya menyarankan untuk membuatnya menjadi subteks di tombol untuk memperkuat kekurangan penghalang pendaftaran. 13. Adobe Test amp Target 8211 lead gen landing page Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Apa yang saya suka Kejeniusan Kecelakaan: Saat halaman dimuat, formulir membutuhkan waktu sekitar 2 detik untuk muncul. Jelas ditarik secara dinamis dari server di suatu tempat. Namun, apa yang dilakukannya adalah menarik perhatian Anda ke formulir segera setelah dimuat. Secara pribadi saya suka sebagai alat persuasi. Judul sempurna Pixel: Penggunaan spasi di sekitar pasangan utama dengan kejelasan komunikasi membuat judul besar. Hirarki konten: Adobe memecahkan konten dengan baik ke dalam potongan yang mengalir dengan baik: Halaman tujuan Pernyataan manfaat Targetkan keuntungan berbasis pasar poin peluru Pernyataan tindakan Salin arus isi 8211 ini benar-benar bagus. Hal-hal yang akan saya ubah atau uji Tombol kirim 8211 Jeez: Buatlah kata 8220Dapatkan Whitepaper8221 kami. Diperlukan Buatlah jelas bidang mana yang dibutuhkan, ini akan membuat bentuknya tampil lebih pendek dari pada yang mana. 14. Kamera 8211 halaman arahan arahan iPhone App e-commerce Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Yang saya suka Ini adalah setara dengan apple-esque modern dari halaman arahan penjualan surat kabar lama. Mungkin Anda pernah melihat yang kurang dapat dipercaya sebelumnya, di mana penulis menggunakan rim salinan ultra persuasif untuk meyakinkan Anda bahwa, meski rata-rata Joe, mereka telah berhasil membangun bisnis internet online yang mencetak uang. Sementara itu, pinjam konsep halaman panjang yang menumpuk pada fitur sampai Anda siap untuk membeli, di mana perbandingannya berakhir. Ini adalah halaman arahan yang sangat bagus. Desainnya sesuai dengan keinginan dan harapan pembeli. Target pelanggan sudah memiliki iPhone, jadi mereka terbiasa melihat desain cantik dengan aplikasi yang ditempatkan dalam konteks dengan penggunaannya. Konteks penggunaan: Ini adalah konsep PENTING. Gambar utama iPhone memainkan video yang menunjukkan aplikasi yang sedang digunakan. Ini hampir semua yang Anda butuhkan untuk dijual pada faktor keren app8217s. Anda kemudian dapat menjelajahi daftar fitur besar di bawah ini untuk memperkuat keputusan pembelian Anda. Harga dan ajakan bertindak untuk membeli aplikasi diposisikan dengan baik di paro atas. Meninggalkan Anda untuk menjelajahi halaman mengetahui bagaimana berinteraksi saat Anda siap. Dukungan selebriti: Termasuk fotografer selebriti Lisa Bettany 8211 yang untuk rekaman (dan faktor gosip) yang berkencan dengan pendiri Mashable Pete Cashmore 8211 adalah perangkat pintar untuk membantu meyakinkan pengunjung bahwa ia layak membeli. Fotografer profesional yang hanya menginginkan aplikasi keren untuk ponsel mereka akan menganggap ini meyakinkan. Bukti konsep: Galeri foto di akhir tutup dengan baik dengan menunjukkan bahwa Anda dapat mengambil foto hebat dengan aplikasi ini. Ulasan di bawah telepon disorot dengan warna merah, menjadikannya aspek visual terpenting pada layar pertama. Sementara saya biasanya merekomendasikan CTA mendapatkan tingkat perhatian ini, ini benar-benar mendorong Anda menuju apa yang sering dilakukan pemilihan ayunan dalam apa yang orang lain katakan. Hal-hal yang bisa saya ubah atau uji I8217d benar-benar tertarik pada AB menguji versi singkat halaman. Membiarkan video melakukan penjualan, bukan 10 halaman konten bergulir. 15. Webtrends Analytics 8211 Lead Gen Landing Page Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Apa yang saya sukai saya akan mengakuinya langsung dari kelelawar 8211 Saya naksir halaman arahan Webtrends. Jika Anda mencari inspirasi desain untuk menangkap timbal, ini adalah tempat yang baik untuk memulai. Hirarki elemen halaman dan informasi terstruktur dengan baik dan berfokus pada hal-hal mendasar: logo, tembakan pahlawan yang menggabungkan judul yang jelas, deskripsi singkat alasan dan manfaat dari layanan produk (dalam hal ini webinar) dan petunjuk Ambil formulir untuk mengumpulkan data pengunjung. And8230 tidak penting lagi. Seruan untuk bertindak (CTA) dari bentuk gen timah hampir selalu berada di bawah paro. Untuk menyiasati hal ini, mereka meletakkan isyarat arah (panah) di bagian atas formulir untuk mengarahkan jalan ke area tindakan di bawah ini. Hal-hal yang mengubah atau menguji hubungan yang lebih erat antara isyarat terarah dan CTA. Secara khusus, I8217d membuat tombol biru agar sesuai dengan bentuk header 8211, ini menyatu dengan latar belakang abu-abu terlalu banyak sekarang. Ubah CTA untuk menggambarkan apa yang akan Anda dapatkan saat mengekliknya. Harus dikatakan 8220Register untuk webinar8221 dan bukan 8220Submit8221 yang tidak penting. Maaf Webtrends, sama seperti aku mencintaimu, ini adalah kesalahan rookie yang seharusnya tidak pernah bisa diulang. 16. UPS 8211 Menggunakan jendela modal untuk menjaga pengunjung tetap di halaman Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Yang saya suka Bahkan dengan desain yang bersih dan berorientasi konversi, banyak halaman masih melakukan dosa utama untuk menyediakan tautan keluar yang tidak sesuai dengan corong konversi. . UPS telah melakukan pekerjaan dengan baik untuk menghindari hal ini. The 8220More8221 link untuk speaker semua memulai dialog modal (menggunakan gaya Lightbox). Hal ini membuat pengunjung tetap berada di laman landas alih-alih mengembara ke laman 8211 yang lain dan jauh dari sasaran konversi Anda. Mereka punya video. Video yang Baik adalah mekanisme peningkatan konversi yang terbukti. Studi dari eyeviewdigital melaporkan hingga 80 perbaikan dalam konversi. Spesialis pemasaran video Turn Here menyoroti nomor peningkatan konversi yang baik dan manfaat sampingan yang dioptimalkan dengan benar video dapat menjadi 53 kali lebih mungkin untuk mencapai halaman depan hasil pencarian Google. Kiat: Anda sering dapat menggunakan kembali video Anda dengan menempatkannya di YouTube. Hal-hal yang dapat diubah atau diuji Link di bagian bawah halaman masih menuju microsites eksternal (klik gambar untuk melihat tangkapan layar penuh). Microsite8217s masih menawarkan pengalaman yang lebih terfokus daripada beranda Anda sehingga tidak terlalu besar, bagaimanapun, gerakan In8221 yang lebih baik akan menanamkan mereka di jendela Lightbox seperti yang mereka lakukan dengan bios speaker. Panggilan untuk bertindak akan lebih baik jika membaca pembaruan 8220Get pada webcast masa depan8221 dan bukan pada generik dan mengintimidasi 8220Sign Up8221. (Kata-kata itu mungkin tidak menakutkan bagi para veteran online yang cerewet seperti Anda, tapi tidak memberi keuntungan atau keuntungan 8211 sehingga menjadi pernyataan penguatan interaksi negatif). 17. Loop 11 8211 Online product-click-through landing page Klik gambar untuk melihat ukuran penuh Mengapa saya menyukainya Ini memiliki Zebra yang disilangkan dengan Badak Bagaimana Anda bisa tidak menyukainya. Ini adalah halaman yang sangat kongruen, di mana citra mendukung tajuk utama ( Jenis baru). Ajakan bertindak sangat jelas, menggunakan prinsip perancangan konversi (spasi dan kontras) dan memiliki teks yang menjelaskan manfaat utama (yang dapat Anda coba secara gratis). Desain yang menarik membuat saya lama di halaman dan lebih penting lagi, membuat saya ingin membaginya dengan orang lain. Memiliki kualitas viral adalah bonus besar untuk halaman arahan. Saran Optimasi Mengingat kualitas virus dari desain, Id ingin melihat beberapa jenis tombol Share Social media (Facebook atau Twitter). Setelah mengklik ke halaman tujuan (formulir pendaftaran) saya melihat bahwa aplikasi tersebut dapat digunakan pada iPad. Ini akan menjadi ujian bagus untuk memiliki video di laman landas yang diputar di dalam gambar iPad. Menampilkan alat dalam tindakan dapat memberikan informasi tambahan yang diperlukan untuk mengilhami pendaftaran. 18. Pelayaran Halus 8211 Laman landas acara langsung Klik gambar untuk tampilan penuh Mengapa saya menyukainya Ok, ini adalah sentuhan yang kontroversial karena dibuat oleh salah satu pendiri Unbounce (Carter). Im termasuk dalam daftar ini karena dua alasan: Saya menyukai halaman dan penggunaan widget sosialnya, namun yang terpenting, saya tidak dapat menolak kesempatan untuk mengatakan apa yang saya anggap salah dengan itu :) Di sisi positifnya, ia mendapat estetika yang hebat. , Menunjukkan genre musik yang dipromosikannya dan memiliki beragam fitur halaman arahan modern untuk meningkatkan pertunangan: Video: Anda dapat mendengarkan beberapa musik halus saat Anda melihat daftar band. Bukti Sosial: widget Facebook menunjukkan foto siapa pun yang Anda tahu, yang direkomendasikan di samping jumlah penggemar musik yang halus. CTA sekunder: sementara saya biasanya merekomendasikan lebih dari satu CTA, kadang kala Anda mendapat manfaat dari ajakan bertindak bersih-bersih. Untuk ini, footer memiliki beberapa cara ekstra untuk tetap berhubungan. Saran pengoptimalan Agar orang tetap berada di halaman lebih lama dan meningkatkan kemungkinan konversi, Id menyarankan hal berikut: Berikan judul utama sekunder yang jelas di bawah Smooth Sailing, yang menjelaskan tentang kejadiannya. 12 Band Vancouver Mainkan Yacht Rock Meliputi dari tahun 70an. Ini akan membuat saya lebih memahaminya dengan lebih cepat. Tambahkan tombol putar di samping setiap band untuk membiarkan Anda mendengar pratinjau audio (a la iTunes). Letakkan latar belakang yang lebih terang di belakang widget Facebook saat ini yang sulit dilihat. Melempar sebuah lightbox style popup dengan Map ke lokasi The Biltmore untuk mencegah orang meninggalkan halaman untuk mengetahuinya. 19. Shopify 8211 Pendaftaran produk online Catatan: Yang ini dikritik oleh James Gardner (tidak ada hubungan). Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Yang saya suka Video penggunaan video benar-benar memperkuat proposisi merek. Ini cara yang bagus untuk mengkomunikasikan banyak informasi dengan cepat dan jelas. Bahasa Positif Daripada menyediakan banyak salinan sampai selesai, Shopify telah menciptakan lima butir peluru. Bahasa yang digunakan (dan ikonografi) semuanya dirancang untuk memberi kepercayaan pada pengguna. Frase seperti mudah digunakan, Amankan dan 20.000 simpan kepercayaan breed pada pengguna (seperti halnya ikon centang). CTA jelas bahwa CTA diposisikan dengan jelas dan ringkas hanya ada tiga bidang untuk diselesaikan, sehingga menurunkan hambatan masuk dan membuatnya lebih memungkinkan pengguna menyelesaikan pendaftaran. Informasi pendukung informasi pendukung mereka komprehensif, namun digambarkan dari area pendaftaran utama, agar tidak menimbulkan kebingungan atau menarik pengguna dari proses pendaftaran. Hal-hal yang mengubah atau menguji URL Toko, masuknya URL toko dapat menyebabkan masalah. Apa yang saya masukkan Theres tidak ada penjelasan mengenai apa yang diharapkan dari pengguna. Mungkin lebih baik memasukkan bidang ini nanti dalam proses pendaftaran. 20. American Bullion 8211 Guide download Klik gambar untuk tampilan ukuran penuh Apa yang saya suka judul deskriptif: Judul utama memberi tahu Anda apa halaman itu dalam tiga kata. Intro intro sederhana: Menggambarkan apa yang akan Anda dapatkan untuk menyelesaikan formulir. Perfect form header dan CTA: Sebuah form deskriptif dan tombol copy. Informasi pendukung: Semua yang perlu Anda ketahui cukup banyak di paro atas, tapi jika Anda tidak yakin, Anda dapat memeriksa sejumlah besar bukti sosial di bawah ini termasuk: testimonial, media menyebutkan dan simbol kepercayaan. Hal-hal yang akan saya ubah atau uji Satu-satunya hal yang akan saya tambahkan ke halaman ini adalah sub-header di atas 3 langkah untuk mengatakan apa masalahnya: seperti 8220About Gold Investing8221. Anda Membuatnya Wow Selamat telah menyelesaikan Kursus Konversi Halaman Papan Cerdas yang Cerdas. Itu mengagumkan. Sampai jumpa lagi. Desain arahan arahan trading time. forex Mendorong lalu lintas, konversi, prospek, dan pendapatan bisnis trading forex Anda secara online dengan menggunakan template arahan dasar arahan forex trading kami dengan harga terjangkau. Tingkatkan prospek bisnis forex trading Anda dengan menangkap prospek berkualitas melalui template desain arahan utama arahan arahan trading forex kami. Download template desain halaman arahan forex trading untuk meningkatkan konversi bisnis forex trading Anda. Desain halaman arahan trading forex yang responsif disini: buylandingpagedesignponive-landing-page-designforex-trading Jelajahi forex trading landing page design Categories

No comments:

Post a Comment